Oli Baru yang Cocok Untuk Motor Yamaha Dengan Spesifikasi Harian

0
oli master untuk skutik yamaha
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi pengguna skutik Yamaha sekarang ada pilihan oli baru dari PT Autochem Industry yaitu Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB yang lebih kental dan cocok bagi skutik berusia di atas 3 tahun.

“Keberadaan MASTER Durability SAE 20W-40 API SL/MB ini bisa menjadi solusi, khususnya bagi pemilik motor matic Yamaha. Dengan SAE lebih kental, saat kondisi dingin oli tidak akan menyusup hingga ke ruang bakar. Sementara angka 40 merupakan kebutuhan untuk motor standar Yamaha. Jadi sangat cocok, termasuk untuk penggunaan harian dan kerja berat seperti ojek online,” ucap Ben Ungerer, National Sales Manager PT Autochem Industry.

Oli mesin MASTER Durability SAE 20W-40 API SL/MB sejatinya dirancang untuk memaksimalkan durabilitasnya. Pelumas terbaru MASTER ini telah melalui beragam pengembangan dan pengujian.

“Proses pengembangannya telah kami lakukan sejak 2021. Kemudian kami uji dan buktikan dalam berbagai tes, termasuk perjalanan jauh dari Jakarta – Lombok dan mengelilingi Pulau Jawa. Bukan saja durabilitas, melalui perjalanan itu MASTER Durability SAE 20W-40 API SL/MB juga terbukti sangat optimal menunjang kinerja mesin,” papar Ben di booth PT Autochem Industry di GJAW, Kamis (16/3/2023).

oli master durability 20w-40

Baca juga: Uji Coba MASTER Scooter Package di Yamaha NMAX

Oli MASTER Durability SAE 20W-40 API SL/MB ini sudah memenuhi standar API Service SL dan tersedia dalam dua varian kemasan yaitu 0,8 liter dan 0,9 liter. Diterangkan oleh Ben, oli volume 0,8 liter atau 800 ml direkomendasikan untuk matic Yamaha bermesin 125 cc.

“Paling menarik adalah MASTER Durability SAE 20W-40 API SL/MB versi 0,9 liter. Oli ini cocok untuk pengguna matic Yamaha 155 series seperti Yamaha NMax 155 dan Yamaha Aerox 155. Jadi, tidak perlu repot lagi menakar karena volumenya sudah disesuaikan dengan kebutuhan mesin motor tersebut,” ungkapnya lagi.

Dengan begitu, seluruh pemilik motor matic Yamaha dapat mengandalkan MASTER Durability SAE 20W-40 API SL/MB. Produk terbaru ini pun dijual dengan harga kompetitif dan akan tersedia di jaringan penjualan PT Autochem Industry yang memiliki 25 cabang di seluruh Indonesia.

kontes foto autochem gjaw

Kontes Foto Berhadiah Motor Yamaha Fazzio

Selain oli MASTER, PT Autochem Industry juga merupakan distributor produk aftermarket PRESTONE. Seluruh produk dari brand ini pun terpampang di GJAW 2023. Menariknya lagi, turut hadir pula mobil balap Alfa Romeo milik mendiang Robert Paul yang dipajang di booth MASTER.

“Kami hadirkan sebagai bentuk penghargaan kepada Robert Paul. Sekaligus memorabilia untuk para penggemarnya. Di momen GJAW ini juga kami menghadirkan program Photo Contest dengan hadiah utama sepeda motor matic Yamaha Fazzio,” tambah Ben.

Baca juga: Pelumas Master Siap Jadi Pilihan Rider Indonesia

Photo contest ini bisa diikuti oleh pengunjung selama GJAW 2023 berlangsung, tepatnya di booth PT Autochem Industry di main lobby M24 JCC Senayan, Jakarta. Selain motor matic, pemenang kedua dan ketiga akan mendapatkan masing-masing hadiah berupa kamera 360 dan sepeda lipat. Tiga pemenang terpilih akan diumumkan pada hari terakhir pameran GJAW.

“Syaratnya mudah, cukup buat foto di booth Autochem yang ada di GJAW. Kemudian post foto tersebut di akun Instagram dengan tag 3 (tiga) orang teman. Jangan lupa follow juga akun Instagram @autochem @prestoneindonesia dan @masterproduct.id dan pastikan akun tidak di-private. Terakhir sertakan hastag #autochemindustry #prestoneindonesia #masterproduct #20w40 #breaktherecord,” pungkas Ben.

Periode lomba foto berlangsung 10-17 Maret 2023 dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang 18 Maret 2023. Sementara untuk penyerahan hadiah akan dilakukan pada 19 Maret 2023 di booth Autchem di GJAW.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY