Pameran IIMS 2023 Topang Penjualan DFSK di Tanah Air

0
Penjualan DFSK di IIMS 2023 didominasi kendaraan listrik
Penjualan DFSK di IIMS 2023 didominasi kendaraan listrik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Berdasarkan data yang dirilis, penjualan DFSK di IIMS 2023 mampu memberikan pencapaian baru bagi jemana asal Tiongkok tersebut.

Sepanjang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 16-26 Februari lalu, PT Sokonindo Automobile berhasil meraup pendapatan sebesar Rp270 miliar selama 11 hari.

Penjualan DFSK di IIMS 2023 didominasi oleh kehadiran kendaraan listrik Gelora E, di mana setelah model ini diproduksi secara lokal maka harga jualnya menjadi lebih kompetitif sehingga lebih terjangkau bagi konsumen Tanah Air.

Lewat pencapaian tersebut, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merk tersebut melihat bahwa apa yang ditawarkan untuk konsumen, dapat diterima dengan baik oleh pasar.

“Terlebih minat para pengunjung terhadap kendaraan listrik yang kami tawarkan menarik minat pengunjung begitu besar dan menyumbang hingga 55 persen dari total SPK,” jelas Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, menanggapi penjualan DFSK di IIMS 2023.

Selain ditopang oleh kehadiran Gelora E, keberhasilan pabrikan ini juga dikontribusi melalui kehadiran Super Cab yang menempati peringkat kedua, kemudian diikuti oleh dua SUV andalannya Glory 560 dan Glory i-Auto.

Untuk detail penjualan DFSK di IIMS model Super Cab, mencatatkan sebesar 229 unit, sedangkan untuk Glory 560 dan Glory i-Auto adalah 53 unit dan 33 unit.

“Semua dukungan yang diberikan ini akan menjadi semangat bagi kami untuk
terus menghadirkan kendaraan-kendaraan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat dan menjadi solusi mobilitas di Tanah Air,” tambah Achmad Rofiqi.

Selain menorehkan yang signifikan pada pameran otomotif tersebut, pabrikan ini juga mendapat apresiasi positif oleh penyelenggara Indonesia International Motor Show 2023, PT Dyandra Promosindo, berupa penghargaan The Most Affordable EV Commercial Car (Kendaraan Niaga Berbasis Listrik Paling Terjangkau).

Mengingat saat ini, DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350 juta (on the road DKI Jakarta) dan menjadi kendaraan listrik yang paling murah di kelasnya.

LEAVE A REPLY