Posko Mudik Pertamina Lubricants Siap Menemani Pelanggan Pulang Kampung

0
Posko Mudik Pertamina Lubricants hadir untuk menemani konsumen pulang ke kampung halaman
Posko Mudik Pertamina Lubricants hadir untuk menemani konsumen pulang ke kampung halaman

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menjelang libur Lebaran 2023, posko mudik Pertamina Lubricants siap menemani konsumen yang melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.

Dalam menemani para konsumen setianya, PTPL turut menghadirkan dua posko di jalur pulang kampung baik di jalan tol maupun jalan non tol. Kedua posko tersebut bisa dinikmati oleh para konsumen yang membutuhkan perbaikan kendaraan atau untuk melakukan rehat sejenak.

“PTPL mendukung tradisi ini melalui komitmennya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara dan pemudik dengan berbagai fasilitas mudik yang tidah hanya nyaman namun juga bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Direktur Sales & Marketing PTPL, Sari Rachmi, dalam peresmian posko mudik Pertamina Lubricants di Jakarta, Selasa (28/03/2023).

Kehadiran layanan yang ditujukan untuk menemani para konsumen pulang kampung ini tidak hanya menyediakan sarana untuk istirahat semata. Namun, para pengunjung juga bisa melakukan pengecekan kondisi mobil atau melakukan ganti oli apabila diperlukan.

Dalam menghadirkan posko mudik Pertamina Lubricants, fasilitas yang dihadirkan meliputi Ta’jil dan Santap Sahur, Tukang Pijat, potong rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitizer dan masker serta coolbox minuman.

Mengenai lokasinya, untuk pos Siaga Fastron, terdapat di Rest Area KM57 dan KM379A. Kehadiran pos tersebut juga dimaksudkan dengan tujuan agar konsumen yang belum melakukan penggantian pelumas bisa melakukan di Rest Area KM57 dan untuk pengecekan kondisi mobil setelah menempuh jarak cukup jauh bisa dilakukan di Rest Area KM379A

Layanan posko mudik Pertamina Lubricants ini tersedia mulai dari tanggal 16 – 21 April 2023 dan bisa dimanfaatkan untuk mereka yang ingin beristirahat atau melakukan servis ringan terkait kondisi kendaraan.

Selain menghadirkan layanan tersebut, PTPL juga turut menggelar Festival Ganti Oli di mana melalui aktivitas tersebut masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk mengganti oli dan bisa mendapatkan promo menarik sepanjang kegiatan.

Hadirnya pos yang menemani pemudik dalam pulang ke kampung halaman dan Festival Ganti Oli ini merupakan bukti komitmen PTPL untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setia di mana program Festival Ganti Oli ini berlangsung mulai 31 Maret – 16 April 2023.

LEAVE A REPLY