Resmi Diboyong Prestige, Renault Megane E-Tech Dibanderol Rp1,3 Miliar

0
Prestige resmi boyong Renault Megane E-Tech ke Indonesia
Prestige resmi boyong Renault Megane E-Tech ke Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di bawah bendera Prestige Renault Indonesia, SUV listrik terbaru dari pabrikan asal Prancis, Renault Megane E-Tech resmi diluncurkan untuk para konsumen di Tanah Air dengan harga Rp1,3 miliar.

Lewat kehadiran produk barunya tersebut, PRI ingin memberikan suguhan mobil listrik yang lebih mengedepankan sebuah karya seni serta kenyamanan bagi penggunanya.

Rudy Salim, Presiden Direktur PRI dalam peluncuran Renault Megane E-Tech yang dilangsungkan pada hari ini (27/03/2023), menjelaskan bahwa kehadiran SUV listrik ini menjadi sebuah langkah awal bagi pihaknya untuk tren elektrifikasi di Indonesia.

“Kami optimis lewat mobil listrik ini yang dilengkapi dengan 22 fitur menariknya, dapat menjadi jawaban dan warna baru yang dapat bersaing dan memikat para pecinta otomotif di Indonesia,” ungkap Rudy Salim, di sela-sela peluncurannya di showroom Prestige, Jakarta Utara.

Menyoal fitur keselamatan yang dibenam, Renault Megane E-Tech ini telah dibekali dengan 22 Advanced Driver Assistance System (ADAS). Lewat kehadiran aspek penunjang keselamatan tersebut, akan memberikan kenyamanan bagi konsumen yang memang memiliki gaya hidup aktif.

Bicara persoalan tenaga yang dihasilkan, berdasarkan informasi resmi dari PRI model ini mampu menghasilkan tenaga hingga 220 hp sehingga mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan waktu 7,5 detik. Di samping mampu menghasilkan tenaga yang besar, mobil ini juga dapat menempuh jarak yang cukup jauh yakni sekitar 450 kilometer hanya dalam sekali pengecasan hingga penuh.

Tidak sampai di situ, Renault Megane E-Tech juga menjadi satu-satunya mobil yang memiliki sistem operasi cerdas dan terintegrasi dengan Google sehingga mobil cerdas ini akan mendampingi dan menerima perintah pengemudi dengan baik.

Dukungan lain yang turut dihadirkan adalah layar openR yang baru, di mana melalui kehadirannya tersebut pengemudi dapat menikmati kualitas gambar definisi tinggi dan tersedia delapan pilihan skema warna yang dapat dipilih sesuai selera dan suasana hati pengemudi.

Untuk Renault Megane E-Tech yang dihadirkan oleh PRI, SUV listrik ini telah dibekali dengan serangkaian fitur menarik lainnya seperti 20’’ Enos Alloy Wheels, 9’’ openR Link Multimedia System: Navigation, Google Services, 9 Speakers Harman Kardon Audio, Around View 3D Camera, Heat Pump.

LEAVE A REPLY