GT Radial Luncurkan Savero AT Pro Khusus SUV, Simak Sederet Keunggulannya

0
Ban baru GT Radial Savero AT Pro khusus untuk SUV
Ban baru GT Radial Savero AT Pro khusus untuk SUV
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban dalam negeri dengan merek GT Radial, resmi meluncurkan ban terbarunya Savero AT Pro yang ditujukan khusus untuk SUV. Kehadiran produk anyar ini telah dibekali beberapa keunggulan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Salah satu keunggulan yang ditanamkan pada produk anyar ini adalah penggunaan teknologi Nano-Tech Compound  di mana lewat fitur tersebut dapat menjadi pilihan tepat untuk para pengendara mobil yang mengutamakan daya cengkeraman yang kuat, ketahanan dari aus, dan memiliki rolling resistance yang lebih rendah sehingga mampu menghemat penggunaan bahan bakar.

Tidak sebatas itu, Savero AT Pro ini juga diklaim memiliki tingkat performa yang handal di berbagai medan, baik off-road dan on-road. Tentunya, kehadiran karet bundar tersebut tidak sekedar menawarkan beberapa keunggulan, namun dari sisi sertifikasi, produk ini juga telah memenuhi standar ECE-R117-2 yang mencakup low rolling resistance di mana dapat menghasilkan noise yang lebih rendah serta tingkat grip yang lebih baik.

“GT Radial Savero AT Pro dibuat untuk memenuhi pasar ban mobil dual purpose yang biasa digunakan di jalan beraspal dan berbatu. Saat ini ban ini bisa didapatkan di jaringan toko retail Tirezone serta jaringan toko-toko GT Radial di seluruh Indonesia,” jelas Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, dalam keterangan resminya.

Peluncuran ban terbaru GT Radial di Karawang, Jawa Barat
Peluncuran ban terbaru GT Radial di Karawang, Jawa Barat

Sementara itu, perihal segmen SUV yang menjadi incaran bagi GT Radial dikarenakan pasar ini tengah tumbuh dan berkembang, sehingga perusahaan ingin memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik kepada pengemudi mobil jenis tersebut.

“Kita berusaha untuk menangkap keinginan konsumen terkait ban yang ideal, dan lewat kehadiran Savero AT Pro kami juga berkeinginan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan para pengguna SUV di Indonesia,” tambah Manager Produk Marketing PT Gajah Tunggal Eko Supriyatin, di sela-sela peluncuran di Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023).

Terkait ketersediaannya di pasar otomotif, ban ini dihadirkan dalam beragam ukuran mulai dari 15 inci, 16 inci, 17 inci, 18 inci dan 20 inci. Perihal harga yang ditawarkan, produk ini dibanderol mulai dari Rp700 ribuan.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY