Ban Hwa Fong Asal Taiwan Tawarkan Kelebihan Untuk Medan Offroad 

0
ban hwa fong
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produk otomotif asal Taiwan tampaknya memang sedang menggeliat dan cukup diminati oleh konsumen di berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah produk ban yang diproduksi oleh Hwa Fong Rubber Industrial Co., Ltd.

Ban Hwa Fong ini punya produk andalan untuk kendaraan komersial dan juga ban offroad. Perwakilan dari Hwa Fong Rubber Industrial Co., Ltd. menuturkan bahwa dengan merek terkenal DURO, pihaknya telah memproduksi berbagai macam ban, mulai dari powersports, sepeda, industri, pertanian, mobil penumpang, khusus, truk hingga ban untuk bus.

Produk yang menjadi unggulan Hwa Fong Rubber Industrial Co., Ltd. yakni DP-5100 Frontier Eco yang merupakan pemenang penghargaan Taiwan Excellence 2018. Empat alur tapak utama yang terdapat pada produk ini secara efektif mengevakuasi air dan lumpur untuk meningkatkan kinerja basah. Kemudian desain pola jaringan dengan sipes halus meningkatkan cengkeraman, selanjutnya alur bahu halus yang terus menerus untuk kenyamanan yang lebih baik, dan alur horizontal meningkatkan kinerja pengereman.

Produk berikutnya yakni DL-6600 Frontier M/T yang memiliki spesifikasi balok tapak yang besar meningkatkan cengkeraman di medan campuran sementara lubang yang dalam mengeluarkan lumpur, kerikil, dan serpihan. Kemudian blok bahu memungkinkan tapak yang lebih lebar, melindungi ban dari bebatuan tajam, dan meningkatkan traksi pada tekanan rendah dan melalui tikungan yang sempit.

Baca juga: Nankang Hadirkan Ban Offroad Untuk Pasar Indonesia

“Berbasis di Taiwan, bergandengan tangan dengan pabrik di Thailand dan China daratan, kemampuan produksi kami menjangkau seluruh dunia, dan jaringan penjualan kami tersebar di seluruh dunia. Bersama dengan layanan OEM yang ditawarkan, kami memenuhi seluruh kebutuhan ban anda,” kata Perwakilan dari Hwa Fong Rubber Industrial Co., Ltd.

Sejak tahun 1945, perusahaan ini banyak mempelajari beberapa hal terkait pembuatan ban, dan telah membangun lebih dari 70 tahun untuk memastikan setiap produk dirancang dengan keamanan, umur panjang, dan efektivitas maksimum untuk konsumen.

Untuk memenuhi semua standar sertifikasi, seperti sistem manajemen DOT, E-mark, ISO9001 dan ISO14001, setiap detail dari keseluruhan proses manufaktur di Hwa Fong Rubber Industrial Co., Ltd. harus menerapkan inspeksi dan kontrol kualitas yang ketat. Hanya produk bersertifikat yang dapat disetujui untuk dijual.

“Pemenang Red Dot Award dan Taiwan Excellence Award 2018 adalah buktinya. Dedikasi kami terhadap keselamatan, kinerja yang tahan lama, dan keandalan terangkum dalam nama kami. ‘Daya tahan’ adalah prinsip panduan di balik semua yang kami lakukan. Kami sepenuh hati berupaya menghasilkan produk yang aman dan andal,” ujar Perwakilan dari Hwa Fong Rubber Industrial Co., Ltd..

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY