Mudik Makin Tenang, Bengkel Siaga Suzuki Siap Temani Konsumen Pulang Kampung

0
Bengkel Siaga Suzuki hadirkan kenyamanan untuk konsumen selama mudik Lebaran 2023
Bengkel Siaga Suzuki hadirkan kenyamanan untuk konsumen selama mudik Lebaran 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sejalan dengan rencana masyarakat yang pulang kampung, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan Bengkel Siaga Suzuki 2023 untuk menemani konsumen setia mereka selama mudik lebaran.

Kehadiran layanan tersebut tidak lepas dari komitmen PT SIS kepada setiap pelanggannya, terlebih bagi mereka yang ingin melakukan tradisi pulang kampung untuk bertemu sanak famili.

Melalui Bengkel Siaga Suzuki 2023, segala kebutuhan konsumen terkait kendaraan mereka nantinya bisa dilakukan perbaikan atau pengecekan di posko mudik yang tersebar di beberapa wilayah.

Bahkan, PT SIS tidak hanya berfokus pada Pulau Jawa semata, namun bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan pulang kampung ke Pulau Sumatera atau Pulau Bali, mereka juga bisa memanfaatkan layanan tersebut.

“Pelanggan tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala, karena Bengkel Siaga Suzuki 2023 siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki,”  ucap Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS.

Berdasarkan informasi yang dirilis, nantinya PT SIS akan menghadirkan sebanyak 55 titik layanan siaga untuk mobil dan 10 titik untuk kendaraan roda dua. Posko tersebut nantinya akan beroperasi mulai dari 19 April sampai 27 April 2023 dan akan beroperasi hingga 12 jam setiap harinya.

Tidak sebatas itu, kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2023 juga telah memetakan sebanyak 29 outlet yang siap beroperasi hingga 24 jam untuk melayani segala kebutuhan konsumen terkait keperluan kendaraan mereka.

Tidak hanya itu, PT SIS juga turut menghadirkan layanan berupa Roadside Emergency Assistance di mana setiap konsumen yang membutuhkan layanan towing dan service car, akan segera dibantu untuk memperbaiki atau membawa unit kendaraan mereka ke bengkel terdekat.

“Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami,” tutup Hariadi.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY