Harga Suzuki Grand Vitara Masih Di Bawah Rp 400 Juta, Dikirim Awal Juni

0
harga suzuki grand vitara gjaw
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki hadir di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan mengumumkan harga resmi untuk SUV terbarunya yaitu Grand Vitara yang tersedia dalam dua tipe yaitu GX dan GL. Pada varian GX dijual dengan harga Rp 387,4 juta dan untuk varian GL alias varian lebih rendahnya dibanderol Rp 359,5 juta.

Untuk tipe GX, tersedia 4 pilihan warna, yaitu Pearl Splendid Silver + Black, dan Pearl Artic White + Black dengan banderol harga di atas. Sementara untuk warna Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black ditawarkan dengan harga Rp 384,4 juta. Harga yang berlaku untuk On The Road DKI Jakarta.

“Melihat antusiasme masyarakat setelah kami memperkenalkan Grand Vitara pada bulan lalu, membuat kami semangat dan yakin untuk segera memberikan informasi untuk produk terbaru kami, dan kami harapkan produk MSUV ini dapat diterima masyarakat dengan baik. Kami sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat saat ini, sehingga kami menghadirkan produk yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan produk MSUV pintar dengan kualitas terbaik di lengkapi dengan kemajuan teknologi,” terang Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei.

harga suzuki grand vitara gjaw

Baca juga: Mobil Test Drive Suzuki di IIMS Raih Banyak Antusias dari Pengunjung

Sementara untuk konsumen yang berminat membeli Suzuki Grand Vitara terbaru ini harap sabar untuk menunggu unit ya. Karena menurut Donny Saputra selaku Direktur Marketing PT SIS mengatakan jika pengiriman unit ke konsumen paling cepat baru dilakukan di awal bulan Juni 2023. Ini berarti konsumen yang membeli Grand Vitara tidak akan bisa menggunakannya untuk mudik Lebaran di bulan April.

“Pengiriman unitnya paling cepat akan kita mulai di awal Juni,” jelas Donny saat ditemui di GJAW 2023 di JJC, Jumat (10/3/2023).

Suzuki Grand Vitara terlahir sebagai perkembangan passion dari Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara memiliki desain yang lebih kokoh dan tangguh untuk mendukung jiwa sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya. Kelengkapan fitur, interior lapang dan premium memberikan kenyamanan optimal untuk berpergian kemanapun.

Ditambah dengan mesin K15C Dual Jet + SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal. Perpaduan tersebut memberikan impresi positif dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY