Suzuki V-Strom 250SX Dibanderol Rp59,5 Jutaan, Simak Keistimewaannya

0
Harga V-Strom 250SX resmi dibanderol Rp59,5 jutaan
Harga V-Strom 250SX resmi dibanderol Rp59,5 jutaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan harga V-Strom 250SX untuk pasar otomotif Indonesia. Ini menjadi kelanjutan dari peluncuran yang dilakukan pada November 2022 lalu.

Selain itu, pasca pengumuman tersebut, PT SIS juga menginformasikan bahwa untuk distributor motor dual purpose ini juga sudah bisa dilakukan pada 18 April 2023 di mana perusahaan akan mengirimkan secara bertahap unit ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menuturkan, dengan harga V-Strom 250SX tersebut, konsumen akan mendapatkan kualitas yang mumpuni dari model tersebut.

“Model ini dibekali dengan mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC (single overhead camshaft) yang menghasilkan kerja throttle yang yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah. Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar. Saatnya bagi siapapun untuk bisa ikut merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat V-STROM 250SX yang telah kami pasarkan secara resmi di Indonesia” terangnya,” Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, dalam siaran persnya.

Meski harga V-Storm 250SX dibanderol nyaris Rp60 jutaan, namun beberapa fitur serta keunggulantelah disematkan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna selama berkendara.

Adapun garis besar hadirnya model ini merupakan Lightweight Versatile Crossover yang mampu diandalkan untuk kondisi jalan aspal yang berkelok-kelok serta tangguh di atas kontur tanah. Model ini juga menghadirkan ketangguhan, sporty dan kenyamanan dalam satu paket kesempurnaan.

Dengan harga V-Strom 250SX tersebut, spesifikasi lain yang juga dihadirkan pada model ini adalah Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang berguna menjaga mesin tetap dingin saat cuaca panas untuk menambah ketenangan pikiran. Sementara itu, ditambah penggunaan sasis yang ramping dan gesit membuatnya mudah digunakan kemanapun, dan short-style dual-exit muffler dan separate seat memberikan tampilan sporty bagi pengendara seperti yang diinginkan.

Di jalan tanah datar yang tidak beraspal, model anyar ini telah dibekali dengan ban depan berukuran 19 inci dan ground clearance yang cukup tinggi sehingga menambah rasa stabilitas berkendara. Sementara itu, kehadiran windscreen fungsional dan knuckle cover juga menjadikannya sebagai pasangan yang ideal untuk turing.

LEAVE A REPLY