Subaru Serah Terima 18 Unit Pertama WRX ke Pemiliknya

0
penyerahan 18 unit pertama Subaru WRX di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selang dua bulan setelah peluncuran perdananya, Subaru Indonesia melakukan prosesi serah-terima perdana unit the all-new Subaru WRX kepada 18 pelanggan pertama di Indonesia. Subaru WRX ini diluncurkan pada ajang IIMS 2023 di Februari 2023 silam.

“Hari ini menjadi sangat istimewa karena kita dapat menyerahkan the all-new Subaru WRX kepada pelanggan tepat waktu, bahkan sedikit lebih cepat dari yang kita janjikan. Harapannya, pemilik the all-new Subaru WRX dapat menikmati kendaraannya di masa bulan Ramadhan 1444H dan juga selama masa libur Lebaran Idul Fitri 2023 ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta,” ujar Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Secara total terdapat 18 unit Subaru WRX dengan rincian 6 unit Subaru WRX dan 12 unit Subaru WRX Wagon yang diserahkan hari ini bersama dengan special merchandise package hasil kolaborasi Subaru dan Common Grounds.

penyerahan 18 unit pertama Subaru WRX di Indonesia

Baca juga: Subaru Crosstrek Gantikan Subaru XV, Indennya Sampai Juli 2023

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan, dan dukungan semua partner yang membantu kelancaran campaign Subaru WRX sampai dengan diserahkan secara sepenuhnya ke pelanggan hari ini,” tambah Arie.

Subaru Tambah Diler Baru Sampai 2024

Pada kesempatan yang sama Subaru Indonesia juga membagikan informasi tentang pertumbuhan jaringan diler. Setelah memulai operasinya di tahun 2022 dengan 2 (dua) 3S dealership di Plaza Subaru Alam Sutera dan Plaza Subaru Batam, tahun 2023 Subaru Indonesia bersama jaringan diler Plaza Subaru akan mengembangkan kegiatannya di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Surabaya, dan Bandung.

penyerahan 18 unit pertama Subaru WRX di Indonesia

Baca juga: Subaru WRX Tampil di IIMS 2023, Unitnya Terbatas Sampai Akhir Tahun

Tidak hanya itu, persiapan pembangunan untuk network development jaringan diler Plaza Subaru di tahun 2024 juga telah dipersiapkan untuk area Jakarta Barat dan Bekasi, sehingga secara total dapat dipastikan Subaru akan memiliki 8 jaringan diler resmi hingga akhir tahun 2024.

“Perkembangan jaringan dealer ini didasari atas arahan prinsipal Subaru Corporation Japan dan kondisi pasar, dimana brand Subaru adalah brand yang unik dan eksklusif untuk penggemarnya. Selain itu perkembangan dedicated facility ini tentunya untuk dapat memberikan layanan semakin baik, enjoyment dan peace of mind kepada seluruh pelanggan Subaru dengan produk model apapun dari tahun berapapun”, tutup Arie Christopher.

LEAVE A REPLY