Beli Mobil Listrik di PEVS 2023 Banyak Promonya Dari Mandiri Tunas Finance

0
mandiri tunas finance (mtf) pevs 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menjadi sponsor gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam pameran kendaraan listrik ini, MTF menawarkan sejumlah promo untuk memudahkan masyarakat mendapatkan produk mobil listrik idamannya.

“Kami hadir di event ini dengan penawaran khusus yaitu (kredit) mobil baru dengan bunga mulai dari nol persen untuk tenor satu tahun, lalu program ‘bebas mikir angsuran’ sampai dengan lima (5) bulan ke depan,” terang Camar Captiva, Strategic Marketing Communication Division Head MTF di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Perusahaan pembiayaan yang juga anak perusahaan Bank Mandiri ini juga menawarkan sederet promo lainnya, seperti biaya admin yang hanya Rp 1 hingga hadiah berupa logam mulia emas seberat 2 gram.

Baca juga: Cuma di PEVS 2023, Wuling Air ev Dapat Tambahan Diskon Rp 15 Juta

mandiri tunas finance (mtf) pevs 2023

“Kami juga bisa membantu konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil listrik lewat program dana tunai cash aja dengan bunga spesial mulai dari 0,56 persen per bulan untuk tenor satu tahun,” kata Camar.

Lebih lanjut ia menyampaikan, promo-promo ini bisa dinikmati konsumen selama pameran berlangsung.

“Seluruh proses dan administrasi dari pembiayaan mobil listrik di PEVS 2023 tak memiliki perbedaan dengan pembiayaan mobil konvensional. “Jadi tidak perlu kuatir, proses tetap lancar, tetap seperti biasa, dan tidak ada tambahan macam-macam untuk pembiayaan mobil listrik,” jelasnya.

Selama pelaksanaan PEVS 2023 MTF menargetkan sebanyak 70 unit pembiayaan mobil listrik. Angka itu merupakan bagian dari target nasional tahun 2003 yang mencapai 1.000 unit. “Semoga angka dan target ini bisa tercapai,” kata Camar Captiva.

Baca juga: Kymco Pamer Motor Listrik Terbaru di PEVS 2023, Sayang Belum Dijual Resmi

Sekadar informasi, PEVS 2023 menampilkan beragam kendaraan roda empat yang inovatif dan ramah lingkungan di antaranya BMW, DFSK, Hyundai, KEVCBU, Mobil Anak Bangsa (MAB), Morris Garage (MG), Prestige, dan Wuling.

Kemudian, untuk merek sepeda motor berbasis listrik, diikuti oleh merek seperti Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Gotion High-Tech, Greentech, Kymco, Rakata, Saige, Selis, Smartby, dan Volta.

Pameran ini turut diramaikan oleh industri pendukung kendaraan listrik seperti ABC Lithium, Advance, Birubatt, Exicom, FAST, Gramedia, Honda Power Products Indonesia, Motoriz, Musashi, Powerindo, Tanva, Tianneng, Venom, Voltron, Von Dutch, Wallbox serta Wanhoo.

LEAVE A REPLY