Cuma di PEVS 2023, Wuling Air ev Dapat Tambahan Diskon Rp 15 Juta

0
diskon wuling air ev pevs 2023

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors tampil di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 dengan menampilkan beberapa line-up mobil listrik, tidak hanya Wuling Air ev yang sudah dipasarkan di Indonesia saja. Meski begitu, ada sedikit kejutan karena Wuling menawarkan mobil Air ev bekas KTT ASEAN beberapa waktu lalu dengan harga yang lebih hemat alias diskon Rp 15 juta.

Promo khusus ini ditunjukan bagi konsumen yang melakukan transaksi di pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2023), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 17 hingga 21 Mei 2023.

“Ada 50 unit Air ev, semuanya tipe long range. Potongan harga Rp 15 juta, dan ditambah insentif PPN hingga memang lebih terjangkau,” jelas Dian Asmahani, Direktur Pemasaran dan Brand Wuling Motors, Rabu (17/5/2023).

diskon wuling air ev pevs 2023

Baca juga: Wuling Pamer Mobil Listrik Baru, Binggo di PEVS 2023

50 unit Wuling Air ev eks KTT ASEAN ini semuanya merupakan varian Long Range yang banderol harganya RP 299,5 juta tanpa potongan diskon PPN dari pemerintah. Nah, dengan potongan PPN-DTP dari 11 persen menjadi 1 persen, sebesar 26 jutaan dan ditambah diskon Rp 15 juta, Wuling Air ev bekas KTT ASEAN ini bisa dibeli dengan harga Rp 258 jutaan saja.

“Kalau kondisi unit, kilometernya rendah, tidak sampai 1.000 km, karena penggunaannya hanya untuk kebutuhan KTT saja,” tambah Dian.

Sebagai informasi, Wuling Air ev yang digunakan sebagai kendaraan operasional di KTT ASEAN memiliki bodi Pristine White. Mobil listrik Wuling ini mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam satu kali pengisian baterai penuh.

Pencapaian penjualan Wuling Air Ev sebagai mobil listrik terlaris di Indonesia
Pencapaian penjualan Wuling Air Ev sebagai mobil listrik terlaris di Indonesia

10 Unit Display di PEVS 2023

Kali ini, Wuling menampilkan total 10 unit display di booth seluas 520 meter persegi yang berlokasi di Hall A, JIEXPO Kemayoran. Beragam promo juga tersedia untuk setiap pembelian Air ev, mulai dari uang muka ringan hingga cicilan terjangkau selama pameran berlangsung.

Untuk setiap pembelian unit Air ev, konsumen berhak mengikuti lucky dip berhadiah menarik, mulai dari e-wallet, smart band, smart watch, charging pile, hingga bodykit modifikasi.

Baca juga: Pencapaian Penjualan Wuling Air ev, Jadi Mobil Listrik Paling Laris di Indonesia

wuling air ev damkar

Selain itu Air ev juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi konsumen bahkan untuk kepentingan publik. Di booth ini Wuling turut memajang Air ev yang telah mendapatkan penyesuaian untuk penggunaan sebagai mobil polisi dan mobil pemadam kebakaran.

Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV. Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving. Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

LEAVE A REPLY