Motor Listrik Gesits Raya E Dijual Rp 24,9 Juta di PEVS 2023

0
gesits raya e pevs 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 menjadi momen bagi PT. WIKA Industri Manufaktur (WIMA) untuk menghadirkan motor listrik terbaru, Gesits Raya E. Motor listrik ini dibanderol dengan harga Rp 24.990.000 (on the road Jakarta).

Motor listrik terbaru Gesits Raya E ini tampil lebih gagah dengan kelengkapan fitur keselamatan dan keamanan yang lebih baik.

WIMA menyediakan dua warna, merah dan hitam doff untuk Gesits Raya E yang sudah dilengkapi lampu LED.

gesits raya e pevs 2023

“Ajang PEVS merupakan pameran kendaraan listrik yang bergengsi, tidak hanya sebagai wadah promosi. Namun, juga dapat membantu sosialisasi penggunaan motor listrik dan memberikan edukasi kepada masyarakat seputar kendaraan listrik serta dapat menjadikan sektor otomotif ikut andil dan mengurangi penggunaan emisi karbon,” ungkap Direktur Utama WIMA, Bernardi Djumiril.

Baca juga: Beli Mobil Listrik di PEVS 2023 Banyak Promonya Dari Mandiri Tunas Finance

Gesits Raya E dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan ramah lingkungan. Berbekal daya motor listrik 1500 W, model ini menawarkan performa yang sama dengan Raya type G dan kecepatan maksimal 70 km/jam.

Kemudian untuk kapasitas baterainya 72V15Ah dengan jarak tempuh 40 km dengan 1 baterai yang diisi penuh.

Desain bodi skutik ramah lingkungan ini serba tajam dan atraktif lengkap dengan lampu berteknologi LED di semua sisinya.

gesits raya e pevs 2023

Baca juga: Gesits Buka Official Store di Marketplace

Di bagian kemudi terdapat setang telanjang tanpa cover bodi yang membuat tampilannya cocok untuk berpetualang. Pada bagian tengah pun tersedia panel meter bertampilan digital dengan desain yang lebih baru.

Bagi pengunjung PEVS 2023 yang penasaran dengan motor terbaru Gesits ini bisa merasakan langsung performanya di area test ride PEVS 2023.

LEAVE A REPLY