Mobil Listrik Seres dan DFSK Berhasil Pikat Pengunjung PEVS 2023

0
Mobil listrik Seres dan DFSK berhasil pikat pengunjung PEVS 2023
Mobil listrik Seres dan DFSK berhasil pikat pengunjung PEVS 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Lewat gelaran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, mobil listrik Seres dan DFSK berhasil memikat pengunjung lewat penampilannya yang ciamik.

Kehadiran dua merek tersebut berada di bawah naungan PT Sokonindo Automobile, di mana saat ini keduanya memang tengah fokus untuk menggarap pasar elektrifikasi di Indonesia.

“Baik mobil listrik Seres dan DFSK mendapatkan sambutan yang luar biasa hangat dari para pengunjung PEVS 2023 dan masyarakat Indonesia. Kami meyakini bahwa kendaraan listrik merupakan solusi mobilitas di masa depan, dan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia akan terus tumbuh dan membesar seiring dengan kesiapan dari segala aspek,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Merek ini merupakan brand baru yang tampil untuk pertama kalinya di PEVS 2023 dan pasar otomotif nasional menghadirkan model Seres E1 berhasil menarik perhatian para pengunjung serta atensi masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan masukan-masukan positif yang diberikan oleh para pengunjung PEVS 2023 serta sejumlah calon konsumen yang menyatakan minatnya terhadap Seres E1.

PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek Seres di Indonesia mencatat sudah ada 55 orang calon konsumen yang melakukan booking Seres E1 walaupun belum secara resmi diluncurkan. Selain itu, tim PT Sokonindo Automobile juga sudah mencatat ada 1.100 orang yang menunjukan minatnya terhadap Seres E1 dan menjadi hot prospect mobil listrik ber-body compact tersebut.

“Seluruh data-data yang kami kumpulkan ini bisa menjadi langkah awal yang baik bagi Seres untuk memasuki pasar otomotif nasional. Terbukti dengan kehadiran booth Seres di PEVS 2023 berhasil menarik perhatian dan minat konsumen akan kendaraan listrik yang dimiliki ditampilkan. Semua ini kemudian menjadi semangat kami dalam menghadirkan solusi mobilitas yang efisien, efektif, dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora E Raup Ratusan SPK

Mobil listrik Seres dan DFSK berhasil pikat pengunjung PEVS 2023
Mobil listrik DFSK berhasil pikat pengunjung PEVS 2023

Tidak hanya Seres yang sukses menggelar panggung perdananya, DFSK juga berhasil meraih hasil positif di PEVS 2023. Kehadiran DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan pertama berbasis listrik di Indonesia berhasil meraup 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung.

Para pengunjung PEVS 2023 memesan sebanyak 80 unit DFSK Gelora E model minibus dan 70 unit DFSK Gelora E model blind van. DFSK Gelora E sangat menarik minat konsumen di Indonesia karena sudah diproduksi di Cikande, Serang, Banten dan memiliki harga yang terjangkau bagi para pengusaha di dalam negeri.

Sebagai penutup PEVS 2023, baik Seres dan DFSK mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO). Sebagai 4 penghargaan sukses diraih oleh Seres dan DFSK, yakni:

– Favorite EV Car Brand Launch: SERES
– Favorite New Comer EV: SERES E1
– Most Affordable EV Commercial Car: DFSK Gelora E
– Favorite EV Pick Up: DFSK EC31

LEAVE A REPLY