Spesifikasi Motor Listrik United, Harga Terjangkau dengan Banyak Keunggulan

0
Spesifikasi motor listrik United cocok untuk konsumen di Indonesia
Spesifikasi motor listrik United cocok untuk konsumen di Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebelum memutuskan meminang kendaraan elektrifikasi, sebaiknya konsumen mengetahui lebih dulu mengenai spesifikasi motor listrik United agar mengetahui perihal keuntungan yang didapatkan.

Tentunya, dengan mencari tahu terkait hal tersebut, konsumen akan lebih percaya dan merasa nyaman saat mengendarai kendaraan tersebut.

Bukan hanya dari spesifikasi motor listrik United, tetapi, perihal harga yang ditawarkan juga terbilang masuk kantong konsumen. Selain terjangkau, keunggulan lain pada produk tersebut juga membuat konsumen lebih pede untuk mengendarai produk yang diniagakan oleh PT Terang Dunia Internusa (TDI).

Head of Division United E-Motor, Awan Setiawan menjelaskan, pihaknya berupaya menawarkan produk terbaik di setiap segmen pasar. Apabila konsumen mengutamakan performa, maka model TX-3000 bisa diandalkan. Konsumen yang ingin memiliki kendaraan roda dua dengan harga ekonomis, maka pilihannya ada pada T-1800 dan MX-1200.

”Sedangkan spesifikasi motor listrik United TX-1800 adalah tipe yang paling berperforma sekaligus value for money,” ujar Awan.

Di samping itu, produk yang ditawarkan ini juga sesuai dengan selera konsumen di Indonesia. Misalnua saja, konsumen biasanya memperhatikan beberapa hal, seperti harga, kemampuan serta model yang ditawarkan.

”Konsumen di Indonesia semakin kritis dalam memilih produk, mereka memperhitungkan harga dan mengalkulasi benefit apa saja yang didapat. Hal ini justru menguntungkan kami, sebagai contoh TX-1800 menjadi salah satu tipe yang paling diminati karena memperhitungkan aspek spesifikasi motor listrik United ini,” bebernya.

Keunggulan utama TX-1800 adalah performa yang lebih unggul dibandingkan T-1800. Motor tersebut dibekali daya 2.000 Watt dan Baterai Lithium 60V 28Ah yang membuatnya lebih mudah melibas tanjakan dan mencapai kecepatan hingga 75 km/ jam.

Secara data di atas kertas, spesifikasi motor listrik United ini memiliki torsi hingga 106 Nm pada 100 rpm dan sudah ideal untuk karakter jalanan di perkotaan dan tanjakan di pegunungan.

Jarak tempuh TX-1800 dalam sekali isi daya bisa mencapai 65 km. Dijual dengan 1 baterai lithium namun perlu diketahui bahwa TX-1800 menggunakan platform rancang bangun yang sama dengan TX-3000, sehingga konsumen bisa upgrade menambahkan satu baterai lagi untuk memperpanjang jarak tempuh hingga mencapai 120 km seperti capaian TX-3000.

Terkait harga yang ditawarkan, dengan mengusung spesifikasi motor listrik United model TX-1800, konsumen hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp33,9 juta.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY