Kembali Didukung Daihatsu, Tim DSRT Siap Mendulang Kesuksesan

0
Daihatsu Sport Rally Team siap arungi putaran kedua Kejurnas Time Rally 2023
Daihatsu Sport Rally Team siap arungi putaran kedua Kejurnas Time Rally 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Daihatsu Sport Rally Team (DSRT) kembali menurunkan skuad terbaiknya untuk melakoni putaran kedua Kejurnas Time Rally yang bakal digelar di Jakarta, pada akhir pekan ini (17-18/6/2023).

Setelah berhasil mendulang keberhasilan pada seri pertama lalu, kini tim yang dinahkodai oleh para time rallyers unggulan ini menargetkan bisa kembali mengemas kemenangan di laga kandang.

Adi Wibowo, selaku Team Principal DSRT, mengungkapkan lewat kepercayaan yang diberikan oleh APM tersebut memberikan semangat baru untuk bisa menghasilkan prestasi di setiap gelaran kejuaraan.

“Kepercayaan yang diberikan oleh APM Astra Daihatsu Motor menambah semangat kami dalam mengikuti Kejurnas Time Rally. Apalagi pada dua minggu lalu, tim kami diundang untuk melihat langsung Assembly Plant di Sunter guna melihat perakitan kendaraan dan ini menjadi momen yang bagus untuk menambah wawasan kami yang menggunakan produk tersebut,” jelas Adi Wibowo, dalam keterangan resminya.

Meski ajang ini menjadi wadah untuk melepas rindu bagi para time rallyers, namun mengejar prestasi menjadi salah satu hal yang harus dilakukan untuk menambah pencapaian untuk tim itu sendiri.

Skuad DSRT diundang untuk melihat perakitan mobil Daihatsu
Skuad DSRT diundang untuk melihat perakitan mobil Daihatsu

Dalam keikutsertaannya, Daihatsu Sport Rally Team, bakal menurunkan sembilan unit mobil di mana semua mobil tersebut bakal menjadi amunisi untuk meraih kemenangan bagi atlet yang bernaung di dalamnya.

Pada putaran kedua ini, DSRT turut merekrut jawara pada putaran pertama lalu, di mana pasangan pasangan Agus Sumaryo/Roy Adrianto dan Septian Panji kini resmi berseragam DSRT. Tidak hanya itu, atlet wanita yang menjadi ujung tombak tim ini yakni Monica/Pamela/Laurell dan Emalia, telah mempersiapkan strategi untuk menaklukan persaingan yang terjadi.

“Kita tunggu aja personil-personil lainnya di team ini, yang pastinya ada Dokter ada Pengusaha ada Pengurus IMI Pusat pasti nya Team kami selain mendukung para atlit-atlit pemula sampai atlit unggulan ada di team kami, putaran pertama alhamdulilah team mendulang sukses dan diharapkan di putaran ini kami dapat mengulang kembali kesuksesan tersebut,” tambah Adi.

Kejurnas Time Rally putaran kedua ini yang semua kegiatan acara Start, Finish dan Pembagian Hadiah di Gedung DPRD DKI Jakarta, merupakan ajang lepas rindu atlit DKI untuk mengikuti event time rally, dengan mendapatkan dukungan dari Ketua DPRD DKI bapak H. Prasetyo Edi Marsudi dan Ketua IMI DKI Anondo Eko, panitia Teladan Rally dapat memberikan sajian ajang kangennya atlit time Rally DKI untuk mengikuti kegiatan taraf nasional.

Terima kasih  kepada para sponsorship yang telah mendukung team, Telkomsel, TMTAK, Jakarta Ban, Jangkar Biru dan AHSRT, dukungan anda untuk menunjang Team dalam mencari bibit baru di olahraga Time Rally ini.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY