Glamour Drag Race Seri Pertama Bakal Menggebrak Tasikmalaya

0
Glampur Drag Race National Championship Series 2023 (Foto: Komisi Drag Race)
Glampur Drag Race National Championship Series 2023 (Foto: Komisi Drag Race)
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Akhir pekan ini (24-25/6/2023) adu balap di atas lintasan lurus bertajuk Glamour Drag Race National Championship Series 2023 bakal digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seperti pada umumnya, balap ini bakal menggelar dua kategori yakni dengan panjang lintasan 201 meter dan 402 meter. Pada seri pertama tersebut, event ini dilangsungkan di Area Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Glamour Drag Race National Championship Series tidak hanya menawarkan hadiah sebagai nilai utamanya. Namun, mereka juga telah menyiapkan penghargaan kepada juara umum individu dan tim, sehingga mereka akan lebih terapresiasi atas kerja kerasnya selama balapan berlangsung.

Adapun penghargaan tersebut akan dihitung berdasarkan poin tertinggi yang diambil di setiap putaran, serta setiap individu atau tim wajib mengikuti setiap putaran yang berlangsung.

“Kami selaku penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada pihak Glamour atas diberikannya kepercayaan kepada Pangarang Racing Team sebagai penyelenggara kejuaraan setingkat Nasional ini” ungkap Fredi Rostiawan selaku ketua penyelenggara.

Glampur Drag Race National Championship Series 2023
Glampur Drag Race National Championship Series 2023

Dalam eksistensi Glamour Drag Race National Championship Series 2023 juga turut melibatkan stakeholder, di mana Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya ikut berperan dalam mewujudkan konsep sport tourism melalui program otomotif Inter Auto yang menampilkan hiburan musik live serta pertunjukan budaya dan seni kota Tasikmalaya dan Jawa Barat.

“Kami juga berterima kasih kepada pihak Lanud Wiriadinata, Komandan Pangkalan TNI AU Wiriadinata Letkol Pnb Adi P. Buana, S.H., M.I.Pol. dan segenap jajarannya atas dukungan fasilitas yang sangat bagus untuk kemajuan olahraga otomotif di Indonesia. Besar harapan kerjasama ini terus berlanjut,” tandas Fredi.

Berikut rundown Glampur Drag Race National Championship Series 2023 putaran pertama di Tasikmalaya :

Jumat, 23 Juni
Pendaftaran dan pemeriksaan teknis kendaraan (Scrutineering) mulai pukul 08.00 – 17.00
Test and tune

Sabtu, 24 Juni
Pukul 07.30- Selesai
Pembukaan acara
Technical Meeting
Race Day

Minggu, 25 Juni
Race Day mulai pukul 07.30 – Selesai.
Pembagian Piala dan hadiah. Ditutup dengan hiburan.

Pendaftaran dan informasi lebih lengkap mengenai teknis kejuaraan Glamour Drag Race, dapat diakses melalui tautan berikut: [https://linktr.ee/glamourdragrace](https://linktr.ee/glamourdragrace).

Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 29 Mei 2023.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY