SPBU bp Kini Hadir di Tangerang

0
SPBU bp resmi beroperasi di wilayah Tangerang
SPBU bp resmi beroperasi di wilayah Tangerang
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, SPBU bp kini melakukan ekspansi ke wilayah Tangerang.

Outlet yang terletak di jalan Puspitek, Babakan, Tangerang ini menjadi fasilitas compact site ke 8 dari total 41 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

SPBU bp Compact adalah tipe SPBU yang dimana tangki penyimpanan bahan bakarnya tidak di tanam di dalam tanah/UGT (Under Ground Tank), melainkan tangki menggunakan tipe container dengan penyimpanan AGT (Above Ground Tank).

Menaggapi kehadiran jaringan barunya tersebut, Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR, menjelaskan bahwa ekspansi yang dilakukan ini tidak hanya untuk mendekatkan diri dengan konsumen, namun juga untuk membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas lagi.

Perluasan jaringan SPBU bp, merupakan salah satu bentuk komitmen bp-AKR dalam turut berkontribusi menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah operasi kami,” ungkapnya melalui informasi resmi.

Tidak hanya menyediakan bahan bakar berkualitas, SPBU bp juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin,  mushola dilengkapi dengan AC, hingga toilet bersih. 

Semua fasilitas ini menjadikan SPBU bp-AKR sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar, beristirahat dan memenuhi kebutuhan hariannya. Dan Sebagai bentuk apresiasi, bp-AKR banyak menghadirkan berbagai program promo yang menarik bagi para pelanggan mulai dari promo gratis bensin 1 liter, voucher BBM untuk kendaraan roda dua dan roda empat, hingga promo cash back.

”Fasilitas terintegrasi ini merupakan bentuk komitmen bp-AKR dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas, serta menjadikan bp-AKR sebagai Teman Perjalanan yang menyenangkan. Kami optimis SPBU bp-AKR akan terus tumbuh dan untuk dapat melayani masyarakat lebih luas,” tandas Vanda.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY