Produk Suzuki Hybrid Pikat Pengunjung JFK 2023

0
Produk Suzuki Hybrid tebar pesona di JFK 2023
Produk Suzuki Hybrid tebar pesona di JFK 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produk Suzuki hybrid yang kini terdiri dari Ertiga dan XL7, kembali dipamerkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

Dalam eksistensinya di salah satu pameran multiproduk terbesar di Indonesia ini, PT SIS memikat pengunjung dengan menghadirkan line up produk terbaiknya. Tidak hanya dari kendaraan roda empat, namun mereka juga turut menghadirkan produk roda duanya.

Dikatakan oleh Randy R Murdoko, Asst to Dept Head of 4W Sales PT SIS, melalui keikutsertaannya di pameran JFK 2023 dengan menampilkan produk Suzuki hybrid, pihaknya ingin turut serta mendukung program pemerintah sepenuhnya.

“Untuk itu, salah satu bentuk dukungan kami adalah berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan selama 33 hari ini dengan menghadirkan beberapa produk unggulan yang dimiliki,” ungkap Randy, dalam keterangan resminya.

Produk Suzuki Hybrid tebar pesona di JFK 2023
Produk motor juga ikut ditampilkan untuk memikat hati pengunjung JFK 2023

Melalui pameran tersebut, pengunjung yang penasaran dengan eksterior dan interior terkait produk Suzuki hybrid yakni Ertiga dan XL7, mereka bisa merasakan langsung terkait keunggulan yang ditawarkan.

Selain dapat merasakan langsung terkait produk yang ditawarkan tersebut, pengunjung juga bisa melihat langsung teknologi SHVS dan beragam fitur baru yang disematkan pada produk Suzuki hybrid. Adanya teknologi SHVS di mobil ini membuat model yang ditawarkan menjadi mobil yang efisien dan ramah lingkungan karena teknologi ini mampu membantu memaksimalkan supply energi pada kendaraan.

Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa melihat langsung suguhan dari segmen roda dua karena pada gelaran tersebut PT SIS ikut memamerkan model adventure yang terdiri dari V-Strom 250SX serta Nex Crossover.

“Model dan keunggulan produk sepeda motor Suzuki saat ini sangat sesuai dengan lifestyle yang modern dan dinamis. Salah satu bentuk lifestyle tersebut kami wujudkan dalam booth sepeda motor Suzuki yang bertemakan adventure. Untuk menambah daya tarik bagi pengunjung, kami juga mengajak siapapun untuk mengikuti aktivitas yang ada di dalamnya, serta memberikan promo-promo yang menggiurkan,” pungkas Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Dept. Head PT SIS. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY