Suzuki Grand Vitara Mulai Dikirim Kepada Konsumen

0
pengiriman suzuki grand vitara

ROCKOMOTIF, JakartaSUV baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yaitu Grand Vitara mulai dikirim kepada konsumen di Indonesia yang menandakan distribusi awal Suzuki Grand Vitara ini.

Seremonial penyerahan unit perdana yang dilakukan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023) ini diwakilkan oleh 26 konsumen yang berasal dari wilayah Jabodetabek, sebagai konsumen yang melakukan pemesanan pertama.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini. Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara,” ujar Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia.

Seluruh 26 konsumen pertama Suzuki Grand Vitara ini semuanya memilih tipe GX alias tipe tertinggi.

Baca juga: Harga Suzuki Grand Vitara Masih Di Bawah Rp 400 Juta, Dikirim Awal Juni

pengiriman suzuki grand vitara

Mayoritas konsumen perdana Grand Vitara ini terdiri dari kalangan profesional muda di perusahaan terkemuka maupun pelaku bisnis dengan gaya hidup modern serta memiliki selera konsumsi produk yang berkualitas.

Sebagai bentuk memori yang membekas secara positif, SIS turut memberikan souvenir ekslusif kepada para perwakilan konsumen perdana yang dapat menjadi nilai tersendiri bagi kebanggaan mereka.

Bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh diler Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah memesan.

“Kami juga ingin sampaikan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara juga sudah mulai terdistribusi ke jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia,” jelas Hady Surjono Halim, Deputy Director of 4W Sales & Marketing PT SIS.

pengiriman suzuki grand vitara

Baca juga: Alasan Suzuki Masih Belum Buka Harga Grand Vitara di IIMS 2023

Suzuki Grand Vitara ini dibekali dengan mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet dan penyematan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang ramah lingkungan dan efisien.

SUV penantang Honda HR-V dan juga Hyundai Creta ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur fungsional baik di eksterior dan interior seperti Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Headunit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD), Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror sebagai standar.

Suzuki menyediakan tujuh pilihan warna untuk Grand Vitara terbaru ini dengan dua pilihan tipe yaitu GL dan GX. Harganya kini dapat dibanderol dengan harga (On The Road DKI Jakarta) Rp359.400.000 untuk tipe GL, Rp384.400.000 untuk tipe GX Single Tone, dan Rp 387.400.000 untuk tipe GX Two Tone.

LEAVE A REPLY