SUV Chery Terbaru Bakal Melenggang di GIIAS 2023

0
SUV Chery terbaru bakal melenggan di GIIAS 2023
SUV Chery terbaru bakal melenggan di GIIAS 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jelang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang, 2 SUV Chery terbaru bakal diluncurkan untuk konsumen Tanah Air.

Kehadiran jenama otomotif asal Tiongkok ini tidak hanya sekedar untuk menunjukkan eksistensi, namun PT Chery Sales Indonesia (CSI) ingin memperlihatkan komitmen mereka kepada masyarakat.

Terkait dua SUV Chery yang bakal diluncurkan ini, salah satunya akan mengusung spesifikasi elektrifikasi. Hal ini diperjelas lewat ketarangan Shawn Xu, Presiden PT CSI, dalam keterangan resminya.

“Pada ajang ini, kami akan merilis dua varian terbaru dari line up SUV premium dan mendatangkan mobil crossover listrik pertama yang sudah mendekati tahap final untuk desain, penentuan fitur, dan produksi,” jelas Shawn Xu.

Tidak sekedar dirilis pada pameran tersebut, namun pengunjung yang jatuh hati juga bisa langsung meminangnya karena PT CSI langsung membuka keran pemesanan selama pameran berlangsung.

“Kami sangat bersemangat dengan dua varian baru ini, sehingga kami juga langsung membuka kesempatan pemesanan bagi para pengunjung GIIAS 2023 yang dilengkapi dengan program finansial dan garansi yang bernilai,” tambah Shawn Xu.

Melalui kehadiran crossover BEV yang diboyong, PT CSI ingin menunjukkan dedikasi mereka untuk mengurangi emisi karbon dan menggunakan sumber energi yang lebih bersih. Melalui varian ini, brand tersebut memiliki tujuan guna memenuhi permintaan kendaraan ramah lingkungan yang terus meningkat di pasar Indonesia.

Selain menghadirkan varian baru, PT CSI juga menampilkan tiga line up terbaiknya, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan Omoda 5 yang telah mendapatkan pengakuan luas dan berbagai penghargaan atas kinerjanya yang luar biasa, fitur keselamatan yang lengkap, dan desain yang mewah.

LEAVE A REPLY