Suzuki Tampil di GIIAS 2023 Tanpa Bawa Model Baru

0
suzuki giias tanpa model baru

ROCKOMOTIF, TangerangSuzuki hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tanpa menghadirkan model baru.

Pabrikan asal Jepang ini hanya mengandalkan model yang sudah ada dan didominasi oleh model hybrid mereka yang sudah ada.

Booth Suzuki di GIIAS kali ini mengusung tema Hybrid World, di mana produk-produk yang bekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) ditampilkan, mulai dari Ertiga Hybrid, Grand Vitara, dan XL7 Hybrid.

Baca juga: Recall Suzuki S-Presso, 2.000 Lebih Konsumen Terdampak

“Suzuki Indonesia berkomitmen untuk memperkenalkan tidak hanya produk yang bagus tetapi juga realistis, efisien dan bernilai dari sudut pandang pelanggan. Secara paralel, kami juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan terus memberikan nilai bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director PT SIS, Kamis (10/8/2023).

suzuki grand vitara

Produk-produk diklaim menawarkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan. Sejak tahun 2014, Suzuki telah memulai debut penerapan teknologi ramah lingkungan pada produk terlarisnya di pasar Jepang yaitu melalui penggunaan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Mengikuti kesuksesan teknologi tersebut, Suzuki turut menghadirkan teknologi SHVS ke produk-produk mobil yang ada di Indonesia secara bertahap, dimulai dari All New Ertiga Hybrid pada tahun 2022, kemudian Grand vitara pada tahun 2023 dan langsung diikuti dengan New XL7 Hybrid.

Baca juga: Garansi Baterai Mobil Hybrid Suzuki Kini Sampai 8 Tahun

Meski tak ada produk baru, namun PT SIS menawarkan promo menarik bagi pengunjung GIIAS 2023. Salah satunya adalah bisa mendapat undian mobil Suzuki Jimny.

“Tidak cuma mendapat pengalaman, konsumen juga bisa mendapat benefit langsung. Pengunjung berhak mendapat undian berhadiah Jimny AT. Kemudian ada juga hadiah emas 5-10 gram, voucher hotel, voucher belanja dan voucher wisata yang dibagikan secara diundi. Terdapat juga hadiah langsungnya berupa merchandise,” jelas 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.

suzuki giias

Seragam baru

Suzuki juga menghadirkan penampilan baru bagi para wiraniaga Suzuki yang akan melayani kebutuhan pelanggan secara langsung. Seragam wiraniaga Suzuki akan mengadopsi perpaduan warna navy dan khaki yang lebih menarik dengan konsep dan bentuk seragam lebih casual dan sporty.

Secara bertahap, seluruh wiraniaga Suzuki yang ada di Indonesia akan segera mendapatkan sentuhan seragam baru tersebut.

LEAVE A REPLY