Charging Station Hyundai Kini Tersedia di Mall Seluruh Indonesia

0
Kehadiran charging station Hyundai kini tersedia di pusat perbelanjaan
Kehadiran charging station Hyundai kini tersedia di pusat perbelanjaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran charging station Hyundai yang kini tersebar di 52 pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Lippo Malls Indonesia (LMI), memberikan kenyamanan untuk konsumen dalam hal pengisian baterai mobil listrik mereka.

Kerjasama tersebut tidak hanya memberikan layanan optimal kepada konsumen, tetapi juga sebagai pondasi kuat pabrikan asal Korea Selatan ini untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

“Inisiatif dalam menghadirkan charging station Hyundai di 52 mal di bawah naungan Lippo Malls Indonesia semakin menegaskan posisi kami sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia, di mana kami terus memimpin era elektrifikasi di industri untuk mewujudkan mobilitas yang lebih baik dan nilai lebih untuk konsumen,” jelas Woojune Cha, Direktur Utama PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), dalam keterangan resminya.

Sementara itu, menanggapi kerjasama dengan pihak otomotif tersebut, Henry Riady, selaku Chief Executive Officer PT Lippo Malls Indonesia, menjelaskan bahwa langkah menghadirkan pengisian baterai mobil listrik di pusat perbelanjaan adalah sebagai komtimen dari pihaknya untuk meningkatkan layanan terhadap pengunjung sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan.

“Sekarang, seiring meningkatkanya minat masyarakat terhadap kendaraan listrik, kami senang dapat menawarkan pengalaman gaya hidup ramah lingkungan yang lebih banyak kepada pelanggan kami berkat ketersediaan charging station Hyundai di lebih banyak mal yan kami kelola,” jelas Henry.

Kota-kota tersebut di antaranya meliputi Aceh, Medan, Palembang, Jambi, Yogyakarta, Pekalongan, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Jember, Madiun, Palangkaraya, Kendari, Kupang, Manado, Makassar, dan Bali. Lokasi-lokasi yang termasuk dalam perluasan jaringan stasiun pengisian daya kendaraan listrik Hyundai ini menggunakan tipe charger yang bervariasi, mulai dari AC standard charger dengan daya 22 kW hingga DC fast charger dengan daya 50 kW.

Hasilnya, kolaborasi ini menjadikan PT Lippo Malls Indonesia sebagai perusahaan retail pertama di Indonesia yang mengoperasikan fasilitas EV fast charging station untuk publik di jaringan pusat perbelanjaan secara nasional. Adapun fasilitas tersebut tersedia bagi seluruh pengguna kendaraan listrik Hyundai dan pemilik kendaraan listrik lain yang kompatibel dengan tipe charger di stasiun pengisian daya terkait.

LEAVE A REPLY