Chery Omoda 5 Terbaru Siap Meluncur, Simak Pembaruannya

0
Chery Omoda 5 terbaru bakal mengaspal di Indonesia
Chery Omoda 5 terbaru bakal mengaspal di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melihat antusias yang begitu besar dari konsumen di Indonesia, jenama otomotif asal Tiongkok bakal meluncurkan Chery Omoda 5 terbaru dengan mengusung banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Meski saat ini belum ada informasi terkait spesifikasi resmi dari PT Chery Sales Indonesia (CSI), namun dalam keterangan pers yang redaksi Rockomotif terima disebutkan beberapa pembaruan telah ditanamkan untuk lebih memberikandaya pikat kepada konsumen Tanah Air.

“Kami sangat tidak sabar menghadirkan Chery Omoda 5 terbaru dengan konsep masa depan ini untuk pasar otomotif di Indonesia. Mobil ini menggabungkan teknologi mutakhir dan desain yang elegan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para pengguna di Indonesia. Dengan beberapa detail baru, mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa mesin yang agresif, kenyamanan dan keamanan berkendara,” jelas Shwan Xu, Presiden PT CSI, dalam keterangan resminya.

Dari spesifikasi mesinnya, Chery Omoda 5 terbaru ini masih bakal menggendong mesin yang sama yakni empat silinder berkubikasi 1.5 liter. Namun, beberapa penyempurnaan yang ditanamkan tersebut dijelaskan bakal meliputi beberapa aspek, seperti sistem suspensi roda, desain eksterior, mesin yang semakin agresif, serta fitur keselamatan lengkap.

Kehadiran produk anyar tersebut, nantinya bakal menjadi senjata tambahan dari PT CSI dalam memberikan pilihan kendaraan yang lebih mumpumi bagi selera konsumen.

Di samping itu, Chery Omoda 5 terbaru ini juga bakal dipersenjatai dukungan keselamatan melalui fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang lebih lengkap lantaran telah mendapatkan sertifikasi A-NCAP. Bahkan, dalam perencanaannya sendiri untuk teknologi transmisi pun diyakini bakal lebih responsif dan memberikan sensasi yang berbeda.

Selain mesin dan teknologi, desain juga mengalami perubahan yang menyegarkan, yaitu pada tampilan depan dan desain stripes yang baru. Untuk harganya, model ini belum ada banderol resmi. Namun, PT CSI menyebutkan kisarannya mendekati Rp480 jutaan.

LEAVE A REPLY