Suzuki Every Listrik Bakal Mejeng di Japan Mobility Show 2023

0
Suzuki Every Listrik siap mejeng di Japan Mobility Show 2023
Suzuki Every Listrik siap mejeng di Japan Mobility Show 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pada gelaran Japan Mobility Show 2023 yang berlangsung pada 26 Oktober sampai 5 November 2023, Suzuki Every listrik bakal ditampilkan sebagai salah satu model konsep yang dipamerkan untuk publik.

Kabarnya, ini menjadi salah satu hasil dari kemitraan antara Toyota, Daihatsu dan Suzuki yang telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan kendaraan komersial mini untuk mendukung mobilitas usaha.

Kehadiran Suzuki Every listrik ini juga akan disandingkan dengan model Swift concept, di mana hal tersebut dimaksudkan untuk merepresentasikan visi dan misi perusahaan kedepannya.

Suzuki Every Listrik siap mejeng di Japan Mobility Show 2023
Model ini diinformasikan mampu menjelajah hingga 200 kilometer

Terkait desainnya, mobil ini hadir dengan bentuk yang minimalis dan mengusung desain boxy. Bicara ukurannya, melansir informasi Autoindustriya, panjang mobil ini adalah 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.890 mm.

Meski demikian, pabrikan belum mengungkapkan spesifikasi lengkap terkait Suzuki Every listrik tersebut. Namun, informasinya mobil ini mampu menempuh jarak hingga 200 kilometer dalam sekali pengecasan. Adapun salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah, mobil ini mampu menyuplai listrik ke masyarakat melalui sistem vehicle-to-load.

Di samping itu, dengan desain yang kotak tersebut memang model ini bukan yang paling menarik. Tetapi, di balik itu, pabrikan dengan logo huruf S ini bakal mengakomodir pengangkutan barang melalui ruang kargo yang besar.

Untuk memudahkan konsumennya, Suzuki Every listrik telah dibekali dengan sliding door dan pintu belakang untuk akses memasukkan barang berukuran besar dengan mudah.

Nantinya, kehadiran model ini akan beradu pasar secara langsung dengan model lainnya, yakni Mincab MiEV dan ek X EV.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY