Penjualan Moncer dan Penghargaan Bergengsi Tandai Satu Tahun Anniversary Chery

0
Satu tahun Anniversary Chery di Indonesia
Satu tahun Anniversary Chery di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – 1 Tahun Anniversary Chery di Indonesia, sukses memberikan pencapaian baru bagi brand asal Tiongkok. Di tengah maraknya mobil-mobil baru dari kompetitor, tidak memupuskan semangat mereka untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen di Tanah Air.

Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), penjualan mobil yang berhasil ditorehkan berhasil masuk 10 besar merek otomotif di kategori kendaraan penumpang. Pondasi kuat yang dibangun tersebut akan terus dilanjutkan untuk menjaga komitmen untuk melangkah bersama konsumen menuju visi masa depan dengan mengusung mobilitas berkelanjutan.

Pada perayaan satu tahun anniversary Chery, dua model andalan yakni Tiggo 7 Pro dan Omoda 5 Series, telah menjadi tulang punggung mereka di Indonesia. Untuk data penjualannya sendiri, keduanya berhasil mengumpulkan angka sebesar 3.418 unit per Oktober 2023. Adapun komposisi yang mendominasi adalah SUV Omoda 5 Series yang menguasai 75 persen penjualan.

Bila ditarik mundur dari November 2022 sampai November 2023 brand ini berhasil meningkatkan penjualan mereka dengan nilai rata-rata 400 unit per bulan, baik dari SUV Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro maupun SUV Omoda 5 Series.

“Kami bersyukur atas pencapaian satu tahun anniversary Chery di Indonesia. Pencapaian ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh tim, serta dukungan dari konsumen dan mitra kami. Waktu satu tahun ini benar-benar kami gunakan untuk membangun pondasi yang kuat karena kami ingin memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia secara signifikan dan dalam jangka waktu yang panjang,” jelas Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Selain menorehkan penjualan terbaiknya, satu tahun tersebut juga berhasil ditandai dengan beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh model yang ditawarkan ke konsumen. Omoda 5 sukses meraih 7 penghargaan, Tiggo Pro Series juga meraih total 4 penghargaan.

Sebagai bentuk komitmen untuk menjaga popularitas brand di tengah konsumen, satu tahun Anniversary Chery ini juga didukung dengan perluasan jaringan dealer yang saat ini berjumlah 48 dari target 60 dealer di kota-kota besar di Indonesia. Dengan kehadiran dealer tersebut, mereka akan membantu memudahkan transaksi dan pelayanan kepada konsumen, terutama dengan akan terus menambahkan model-model baru ke depannya.

LEAVE A REPLY