IIMS 2024 Akan Manfaatkan Seluruh Penjuru JIExpo Kemayoran

0
Iims 2024 jiexpo kemayoran

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 siap digelar Februari tahun depan dengan memanfaatkan seluruh area di JIExpo Kemayoran.

Ajang IIMS 2024 akan digelar selama 11 hari mulai 15 sampai 25 Februari 2024 mendatang atau satu hari setelah pemilihan umum atau Pemilu, d seluruh area JIExpo Kemayoran dengan total luas mencapai 105.000 meter persegi.

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

Iims 2024 jiexpo kemayoran

Baca juga: IIMS 2024 Siap Suguhkan Konsep Autotainment Setelah Pemilu

roda empat akan mengisi Hall A, B, dan D. Sementara itu, kendaraan roda dua dan komponennya akan berada di Hall C. Area baru Motorsport Zone juga akan hadir di Hall C1.

Selain pameran produk, IIMS 2024 juga akan menghadirkan berbagai program pendukung otomotif yang seru dan menarik. Salah satunya adalah area IIMS Track yang disiapkan khusus untuk pengunjung agar dapat merasakan langsung performa kendaraan pilihan mereka, baik mobil maupun sepeda motor.

“IIMS tidak hanya memberikan wadah untuk pameran produk, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi, dan menggali peluang baru,” terang Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS akan menghadirkan 11 hari penuh program pendukung otomotif yang seru dan menarik. Keseluruhan program pendukung dapat dinikmati di area Outdoor, JIExpo Kemayoran. 

Baca juga: Fantastis, 15 Ribu Lebih Kendaraan Terjual di IIMS 2023 Dengan Nilai Transaksi Rp 5,3T 

Iims 2024 jiexpo kemayoran

Mulai dari konser musik, IIMS Infinite Live akan kembali hadir dengan penampilan musisi-musisi ternama tanah air. Panggung musik IIMS Infinite Live juga akan dikolaborasikan dengan atraksi spesial yang dikemas dalam IIMS Infinite Show.

Dengan beragam program menarik ini, IIMS memastikan bahwa setiap kunjungan tidak hanya menjadi kesempatan untuk melihat kendaraan terbaru, tetapi juga untuk merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi yang melebur dalam satu perayaan otomotif yang spektakuler.

“Selama 11 hari, IIMS akan menyajikan program otomotif dan hiburan (entertainment). Kolaborasi ini adalah bukti konkret IIMS sebagai platform inklusif yang menyatukan inovasi dari berbagai sektor. Kesempatan untuk memperluas bisnis, memamerkan inovasi, dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia.” pungkas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

LEAVE A REPLY