2 Pembalap Ini Sukses Raih Juara Umum di OMR Honda 2023

0
OMR Honda 2023 sukses lahirkan juara baru
OMR Honda 2023 sukses lahirkan juara baru
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Bogor – Putaran final OMR Honda Brio Speed Challenge dan City Hatchback RS Speed Challenge yang berlangsung Minggu (18/11/2023) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, telah melahirkan jawara baru.

Nama pembalap Junus Danuatmojo dari tim MOCI Motorsport tampil sebagai Juara Umum di Kategori Brio dengan mengumpulkan 84 poin selama enam putaran berlangsung. Dengan penampilannya yang begitu konsisten, berhasil mengantarkanya menjadi jawara pada musim ini.

OMR Honda lainnya yakni City Hatchback RS Speed Challenge, juga telah melahirkan kampiun baru, di mana Rio SB dari P Five Racing Indonesia, tampil menjadi pemegang kekuasaan tertinggi di klasemen akhir sekaligus mengalahkan para pesaing lainnya.

Menanggapi keberhasilannya dalam melahirkan para juara baru pada musim 2023, Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, mengungkapkan bahwa pihaknya bangga bisa menyajikan ajang balap yang paling populer di Tanah Air.

“Kami sangat bangga ajang balap OMR Honda Brio One Make Race ini berhasil menjadi ajang balap paling populer serta diminati oleh para pembalap muda di Indonesia, terbukti dari konsistensi kami di ISSOM dalam kurun waktu sepuluh tahun ini. Tentunya kami juga berharap para pembalap muda di Indonesia akan semakin banyak yang mengandalkan Brio sebagai mobil balapnya di musim yang akan datang,” ungkap Yusak Billy, di Bogor, Jawa Barat.

Terkait penyelenggaraannya, tahun ini menjadi penyelenggaraan kesepuluh di mana ajang balap satu merek tersebut telah dilangsungkan sejak 2013 silam.

Di samping itu, ajang balap OMR Honda lainnya juga sukses menjadi salah satu balapan yang paling diminati oleh para pembalap Tanah Air. Hal ini menjadi bukti bahwa kehadiran jenama otomotif asal Jepang dengan logo H mampu menjadi bagian tak terpisahkan dari cerita motorsport Tanah Air.

“Ajang balap HCHRS ini juga berhasil menjadi ajang balap yang diminati oleh para pembalap di ISSOM. Hal tersebut terbukti dari jumlah peserta yang semakin meningkat dibandingkan tahun lalu. Tentunya kami juga berharap para pembalap muda di Indonesia akan semakin banyak yang menggunakan City Hatchback RS sebagai mobil balapnya di musim yang akan datang,” pungkas Yusak Billy. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY