Beli Mobil di IIMS 2024 Bisa Lebih Untung Melalui Adira Finance

0
Beli mobil IIMS 2024 lewat Adira Finance bisa dapat beberapa keuntungan
Beli mobil IIMS 2024 lewat Adira Finance bisa dapat beberapa keuntungan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pengunjung yang ingin beli mobil di IIMS 2024 bisa mendapatkan keuntungan melalui program yang disodorkan oleh Adira Finance selama pameran berlangsung.

Dengan menyodorkan empat program kepada nasabah yang ingin melakukan kredit kepemilikan kendaraan, di antaranya perusahaan pembiayaan ini memberikan bunga atau margin mulai dari 1,99 persen, kemudian ada bonus cashback cicilan senilai Rp500 ribu per bulan, serta ditambah dengan penawaran menarik lainnya, yakni 100 persen mendapatkan tiket gratis IIMS dan konser Infinite Live, dan terakhir adalah cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan dengan kartu kredit dan charge Danamon.

Dalam konferensi persnya pada hari pertama penyelenggaraan pameran (15/2/2024), Andrew Suhandinata, selaku Transaction Banking Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menjelaskan dengan program beli mobil di IIMS 2024 ini menjadi komitmen perusahaannya untuk  melayani konsumen.

Danamon dan MUFG secara group di Indonesia sangat berkomitmen untuk memperbesar layanan yang kami tawarkan dengan kembali memperluas jajaran bisnis atau perusahaan yang dapat memberikan layanan lebih untuk konsumen,” jelas Andrew.

Tidak berhenti dengan menawarkan program beli mobil di IIMS 2024 saja, namun untuk pembiayaan motor juga akan mendapatkan beberapa keuntungan lain, di mana konsumen atau nasabah juga mendapatkan cashback sampai dengan 600.000 adirapoin dan tambahan cashback 500.000 adirapoin untuk trade-in melalui momotor.id, serta akan mendapatkan potongan tenor sampai dengan 5 bulang untuk brand tertentu.

“Tahun 2024 ini kembali otomotif akan bergairah, dan kami akan berkontribusi untuk ekosisten otomotif di Indonesia. Kami punya rasa percaya diri, kita akan tumbuh di event ini dengan target pencapaian 30-40 persen,” tambah Chief of Portfolio Officer, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Harry Latif.

Tidak hanya promo, Adira Finance juga sediakan fasilitas approval langsung di tempat, 10x Kesempatan lebih besar memenangkan Grand Prize Mobil untuk pelanggan yang mengajukan pembiayaan di IIMS 2024, dan kesempatan memenangkan program UMRAH untuk Sahabat. UMRAH untuk Sahabat merupakan program berhadiah paket umrah untuk ratusan pelanggan Adira Finance.

Dan khusus di IIMS 2024, terdapat puluhan paket umrah yang bisa dimenangkan setiap harinya oleh pelanggan beruntung yang mengajukan pembiayaan di Adira Finance selama periode IIMS 2024. (*)

LEAVE A REPLY