Daftar Mobil dan Motor Baru di IIMS 2024

0
booth Suzuki di IIMS 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan digelar sehari setelah Pemilu 2024 yaitu 15 sampai 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Akan ada lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket. Selain itu juga banyak merek mobil dan motor baru yang akan rilis harga resmi mereka di IIMS 2024 ini.

Beberapa mobil dan motor baru yang akan rilis harga resmi dan hadir di IIMS 2024 dimulai dari BYD Indonesia yang akan mengumumkan debut harga dari tiga model dengan teknologi terbaru, mulai dari BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal. Sementara Chery memperkenalkan electric vehicle teranyar, Chery OMODA E5 yang baru saja dirilis perdana di Indonesia.

MG memperkuat komitmen pada inovasi kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport dan XFORCE, beserta program penawaran menarik.

Baca juga: IIMS 2024 Bakal Banyak Brand Baru dan Target Penjualan Rp 5,3 Triliun

Suzuki akan mendominasi dengan dua lokasi indoor dan outdoor, serta peluncuran produk baru mereka yaitu Jimny 5 pintu dan satu model lagi di IIMS 2024.

Kemudian untuk Honda menampilkan program terbaru, dan Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point. Untuk Toyota akan merilis Toyota Hilux Rangga dan juga Vellfire Hybrid serta menawarkan penawaran khusus, dan Wuling membawa 13 unit untuk diperkenalkan di ajang IIMS 2024 ini.

Beralih ke roda dua, Benelli Keeway membawa line up produk untuk pecinta offroad dan trail. ALVA merilis ragam produk baru, dan BMW Motorrad hadir dengan tiga produk baru.

Kemudian Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, dan Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap, termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan Himalayan.

Baca juga: VinFast Bakal Boyong VinBus di Pameran Otomotif IIMS 2024

IIMS 2024 juga akan menghadirkan lebih dari 30 program pendukung yang menjangkau berbagai aspek industri otomotif dan kebudayaan. Beberapa program yang patut dinantikan antara lain: Test Drive, Test Ride, dan EV Test Ride, Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, PPMKI Car Display, hingga IIMS Community Experience.

Indonesia Iconic Racer, Indonesia Boating Gathering, IIMS Push Bike Race dan IIMS Drift akan menjadi ajang balap yang memukau, sementara Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan membawa keterlibatan dan dukungan mereka ke dalam perhelatan ini.

Rangkaian acara Infinite Show akan menghadirkan ragam penampilan dari musisi ternama Indonesia selama sebelas hari penuh. Dengan full line-up yang menarik, IIMS Infinite Live 2024 akan memadukan dunia otomotif dan musik secara epik. Pengunjung dapat menyaksikan performa eksklusif dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe akan menjadi penampil utama yang akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024 menegaskan, “Kami telah merancang IIMS 2024 untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung. Program-program unggulan dan hiburan berkualitas yang kami tawarkan mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang tak terlupakan dalam dunia otomotif Indonesia.”

LEAVE A REPLY