Di IIMS 2024, Mobil Listrik MG4 Dicicipi Lebih Dari 700 Pengunjung

0
Mobil listrik MG 4 dikencani lebih dari 700 pengunjung IIMS 2024
Mobil listrik MG 4 dikencani lebih dari 700 pengunjung IIMS 2024
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mobil listrik MG 4 berhasil menyita perhatian pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) selama 11 hari penyelenggaraan. Hal ini dibukukan dengan banyaknya pengunjung, yang melakukan test drive sejak 15 – 25 Februari 2024 kemarin.

Dari total 1.112 pengunjung yang melakukan test drive, sebanyak 736 pengunjung melakukan kencan dengan electric vehicle di area yang sudah disiapkan.

Mobil listrik MG 4 hadir dengan desain avant-garde dan inovasi teknologinya, menawarkan lebih dari sekadar solusi mobilitas ramah lingkungan. Lewat penggunaan Modular Scalable Platform yang merupakan dasar dari EV ini tidak hanya mencerminkan fleksibilitas dalam desain dan produksi tapi juga efisiensi biaya yang menguntungkan konsumen.

Sistem baterai Rubic-nya yang efisien, menjanjikan jangkauan hingga 425 km dalam satu kali pengisian, memecahkan dilema jarak tempuh yang sering menjadi pertimbangan bagi calon pengguna kendaraan listrik.

Performa yang cepat dan responsif juga menjadi salah satu daya tarik utama pengunjung terhadap mobil listrik MG 4. Dengan kemampuan melaju dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu hanya 7,7 detik, model ini menawarkan pengalaman mengemudi yang menyenangkan dan dinamis. Keamanan yang superior, ditandai dengan rating 5 bintang dari Euro NCAP, memberikan ketenangan lebih kepada pengemudi dan penumpang.

Dalam ajang IIMS ini, Morris Garages tidak hanya memamerkan inovasi teknologi dan desain, tapi juga menunjukkan komitmennya terhadap pembangunan infrastruktur pengisian daya yang memadai.

Penawaran harga kompetitif sebesar 423 juta untuk 3,000 konsumen pertama, termasuk garansi baterai seumur hidup, semakin menegaskan posisi mobil listrik MG 4 sebagai pilihan menarik di pasar elektrifikasi Indonesia.

Dominasi MG 4 EV di IIMS 2024 bukan hanya pencapaian penting bagi MG Motor Indonesia, tapi juga simbol dari transformasi mobilitas di Indonesia menuju era yang lebih hijau dan berkelanjutan. Dengan kombinasi desain, teknologi, keamanan, dan harga yang kompetitif, MG 4 EV siap memimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY