Isuzu Mencari 50 Keluarga untuk Ikut Program Mudik Gratis

0
Program mudik gratis Isuzu mencari 50 pengemudi yang beruntung
Program mudik gratis Isuzu mencari 50 pengemudi yang beruntung
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan program mudik gratis yang didedikasikan untuk para pengemudi kendaraan niaga.

Ini menjadi komitmen dari PT IAMI sekaligus langkah untuk mewujudkan tagline mereka Real Partner Real Journey, sehingga mimpi para driver untuk bisa pulang ke kampung halaman dapat terealisasi.

“Melalui program mudik gratis #DitemaniYangSejalan, Isuzu ingin memberi ruang bagi para pengemudi untuk lebih didengar dengan mengangkat cerita para pengemudi yang bekerja tanpa lelah. Hal ini menunjukkan bahwa #IsuzuTerusMenemani tidak hanya di saat susah, tetapi juga di momen yang menyenangkan,” jelas President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Terkait penyelenggaraannya, PT IAMI akan mencari 50 pengemudi yang beruntung untuk bisa pulang kampung bersama keluarga dengan pilihan lima destinasi yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya dan Palembang. Rangkaian kegiatan ini akan dilangsungkan pada 3 April mendatang, dan PT IAMI akan menyediakan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fasilitas sehingga aktivitas pulang kampung menjadi nyaman dan aman.

Pada program mudik gratis ini, Isuzu juga menyiapkan serangkaian kegiatan Ngabuburit yang membuatnya semakin menyenangkan dan berkesan bagi para pengemudi bersama keluarga yang bisa dinikmati sebelum keberangkatan seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, workshop, hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.

Bagi para pengemudi yang ingin ikut program mudik gratis #DitemaniYangSejalan,
berikut adalah syarat dan ketentuannya :

a. Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia;
b. Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir pada caption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan
#IsuzuMudik2024;
c. Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia;
d. Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di private;
e. Periode pendaftaran adalah 16 – 28 Maret 2024.

“Kami mengajak seluruh pengemudi kendaraan komersial Isuzu untuk berpartisipasi di program mudik gratis tahun ini. Dengan #DitemaniYangSejalan, diharapkan momen mudik kali ini tidak hanya sekedar perjalanan tapi menjadi sebuah kenangan yang menyenangkan yang tidak terlupakan bagi para pengemudi terpilih beserta keluarga tercinta,” pungkas Yusak Kristian. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY