PT Piaggio Indonesia dan Forwot Hadirkan Ride and Share 2024

0
Rangkaian kegiatan Ride and Share 2024 jadi agenda rutin PT Piaggio Indonesia
Rangkaian kegiatan Ride and Share 2024 jadi agenda rutin PT Piaggio Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Rangkaian Ride and Share 2024 berhasil terlaksana berkat kerjasama antara PT Piaggio Indonesia bersama Forum Wartawan Otomotif (FORWOT), untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan 1445 H.

Langkah ini bukan kali pertama, namun sudah berlangsung sejak 2021 lalu. Melalui rangkaian kegiatan tersebut, diharapkan bantuan atau donasi yang diberikan, dapat bermanfaat kepada sesama.

“PT Piaggio Indonesia sangat senang, dan berterima kasih sekali kepada rekan-rekan media yang terus memberikan dukungan yang luar biasa pada acara Ride and Share 2024,” ucap Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Pada kegiatan sosial ini, Piaggio Indonesia dan FORWOT kembali menyambangi Majlis Taklim Masjid Al Amin yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan tersebut, bantuan ini diberikan untuk anak-anak Yatim Piatu yang diasuh Majlis Taklim. Selain bantuan santunan, diberikan juga paket makanan untuk berbuka puasa kepada anak yatim piatu tersebut.

Usai memberikan donasi dalam rangkaian Ride and Share 2024 kemarin, rombongan kembali ke dealer, untuk selanjutnya lakukan buka puasa bersama antara management PT Piaggio Indonesia dengan FORWOT.

Ketua Umum FORWOT, Indra Prabowo, mengungkapkan bahwa melalui rangkaian tersebut seakan menjadi tradisi yang kerap dilakukan oleh pemegang APM Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia.

“Kami bersama Piaggio Indonesia, rutin adakan kegiatan sosial ini tiap Ramadan. Selain berbagi dengan sesama, ada keseruan lewat acara city riding dalam kegiatan ini,” pungkas Indra Prabowo. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY