Jadi Pemuas Kebutuhan Bikers, Riderspot Kini Hadir di Dua Lokasi Ini

0
Riderspot kini hadir di Arteri Pondok Indah dan di Kelapa Gading Jakarta
Riderspot kini hadir di Arteri Pondok Indah dan di Kelapa Gading Jakarta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hadir sebagai sarana untuk pemuas kebutuhan bikers seperti helm, jaket, sarung tangan, sepatu dan beberapa perlengkapan lainnya, Riderspot, kini menjangkau konsumen yang lebih luas dengan hadir di dua lokasi di Jakarta.

Adapun dua outlet tersebut berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No 8D, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13910.

Dengan kehadiran Riderspot, para pengendara sepeda motor bisa mendapatkan perlengkapan serta aksesoris yang dibutuhkan dengan mudah dan aman melalui toko offline atau melalui website resmi riderspot.co.id atau via toko resmi yang ada di marketplace.

“Visi kami adalah menjadi apparel retail premium ‘One Stop Shopping’ terlengkap dan terbesar di Indonesia,” ungkap Reyner Christian Gunawan, President Riderspot Elite Club Indonesia (RECI).

Adapun beberapa produk helm premium yang ditawarkan adalah Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh. Sedangkan untuk apparel dan perlengkapan riding lainnya tersedia produk-produk dari brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan lain-lain.

Menurut Reyner, Riderspot tak hanya fokus pada penjualan, namun mereka juga aktif terlibat dalam banyak event-event otomotif yang melibatkan komunitas bikers. “Kami juga terus berinovasi dalam menjalankan bisnis misalnya Riderspot ingin menjadi wadah bagi pelanggan loyal dan aktif ikut serta di event otomotif terkemuka,” sambung Reyner.

“Demi mengejar visi kami untuk menjadi the best store apparel di Indonesia, kami juga memberikan layanan aftersales yang memanjakan konsumen, termasuk menjadikan imi sebagai wadah silaturahmi untuk konsumen,” terang Reyner.

Hal tersebut mereka buktikan dengan membuat sebuah wadah komunitas bernama Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) yang berada di bawah naungan Riderspot. Eksistensi RECI menunjukkan kalau kehadiran gerai ini menjadi toko apparel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki komunitas loyal. (*)

LEAVE A REPLY