Ratusan Chery Omoda E5 Jadi Buruan Konsumen Sepanjang IIMS 2024

0
SPK Omoda E5 mendominasi penjualan Chery di IIMS 2024
SPK Omoda E5 mendominasi penjualan Chery di IIMS 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari 2024, penjualan PT Chery Sales Indonesia berhasil mencapai 864 unit dan didominasi melalui SPK Omoda E5.

Ini merupakan SUV elektrifikasi terbaru yang diluncurkan oleh PT CSI beberapa waktu lalu, untuk meramaikan pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin tumbuh dan berkembang dari waktu ke waktu.

Lewat pencapaian yang dikontribusikan melalui SPK Omoda E5 pada pameran tersebut, tidak hanya menjadi barometer baru, namun juga sebagai bukti bahwa brand asal Tiongkok ini semakin kuat di mata konsumen otomotif Indonesia.

“kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan para konsumen selama IIMS 2024. Total 864 Surat Pemesanan Kendaraan merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery. Dengan keseluruhan pencapaian ini, Chery semakin optimis model-model SUV premium yang kami tawarkan akan terus unggul dan diminati,” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resminya.

Tidak hanya menutup pameran dengan kebolehannya meraih SPK Omoda E5, pada pameran tersebut, Chery, juga mendapatkan total 1.809 peserta test drive dan hampir 90 persen konsumen melakukan impresi terhadap mobil listrik pertama mereka untuk pasar Indonesia. Dan karenanya, melalui pencapaian tersebut, brand ini juga meraih IIMS 2024 Award sebagai Most Tested Car Choice.

Tema “Innovative The Future” yang diusung Chery pada IIMS 2024 berhasil menarik minat para pengunjung ke booth Chery dan merefleksikan visi brand yang hadir dengan produk-produk SUV premium yang berkualitas tinggi, berdesain futuristik, dan elegan, serta dilengkapi teknologi terkini. Hal ini juga yang membuat para konsumen ingin membuktikan langsung dan memperkuat keyakinan dirinya untuk memilih Chery. (*)

LEAVE A REPLY