Velg Mobil HSR Speedster Resmi Diperkenalkan untuk Mobil Kecil

0
Velg mobil HSR resmi hadir untuk kebutuhan konsumen
Velg mobil HSR resmi hadir untuk kebutuhan konsumen
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mengganti velg mobil HSR untuk mobil-mobil kecil, produsen pelek lokal ini memperkenalkan produk baru melalui kehadiran model Speedster.

Dalam keterangan resminya, Hendra Wijaya sebagai Direktur Marketing HSR Wheel mengungkapkan alasan ide di balik lahirnya model Speedster ini. Menurutnya, banyak dari pemilik kendaraan mini yang ingin membuat mobil mereka tetap terlihat kece lewat desain dan corak yang mengesankan.

“Kita hadirkan dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil-mobil kecil,” kata Hendra, dalam informasi resminya.

Velg mobil HSR Speedster menampilkan desain yang lebih tegas dan kokoh, terutama pada bagian centering. Struktur kokohnya terlihat jelas model palang 5 dan lebar-lebar.

Model Speedster tersedia dalam diameter 14, 15, dan 16 inci, dengan lebar varian 6, 6,5, dan 7 di depan dan di belakang. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, model ini menawarkan berbagai PCD yang sesuai dengan semua jenis mobil, mulai dari 4×100, 4×114, hingga 5×114,3mm.

Dari segi harga, produk ini dibanderol senilai Rp4 jutaan untuk ukuran 14 inci, Rp5 jutaan untuk ukuran 15 inci, dan Rp6 jutaan untuk ukuran 16 inci. Pilihan warna yang beragam glossy black, bronze, glossy silver, glossy white, glossy gun metal, glossy gold, glossy candy red dan magnesium blue memungkinkan konsumen untuk mencocokkan warna velg dengan tampilan mobil mereka.

“HSR Wheel, sebagai merek lokal, berkomitmen untuk memfasilitasi para modifikator Tanah Air,” tambahnya.

Selama periode mudik Lebaran 2024, HSR terus berupaya untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang menggunakan velg HSR. Bertemakan “Nyaman Mudik Bersama HSR”, sederet program bisa meringankan beban konsumen dalam perawatan kendaraan.

Diseluruh gerai HSR Wheel, para pemudik bisa periksa kondisi ban, tambah angin dan balancing seluruh ukuran ban secara Gratis. Sementara untuk spooring masih tetap harga normal.

“Nyaman Mudik Bersama HSR” mudik terasa lebih nyaman bersama HSR Wheel. Periksa kondisi ban, tambah angin, balancing dan isi angin nitrogen bisa didapatkan secara gratis di seluruh toko HSR wheel. Pelayanan spooring juga masih tersedia dengan biaya mulai 150 sampai 250 ribuan.

Memiliki lebih dari  150 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia adalah HSR Wheel upaya untuk semakin mendekatkan diri dengan para pecinta otomotif dan menjaga konsistensi dalam menyajikan produk berkualitas tinggi. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY