Mobil Listrik Produksi Lokal Neta Bakal Ramaikan PEVS 2024

0
Mobil listrik produksi lokal Neta bakal melantai di PEVS 2024
Mobil listrik produksi lokal Neta bakal melantai di PEVS 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam menyemarakkan pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) yang digelar pada 30 April – 5 Mei 2024, PT Neta Auto Indonesia akan menampilkan model baru mobil listrik produksi lokal mereka yang telah dirakit di Indonesia.

Keikutsertaan jenama otomotif asal Tiongkok ini merupakan ajang yang penting bagi kelangsungan mereka di blantikan EV Tanah Air. Sebab, sejalan dengan visi dan misi pemerintah untuk lebih mengakselerasi keberadaan kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Terlebih, kehadiran mobil listrik produksi lokal ini di pasar otomotif Indonesia tentunya akan memberikan rentang harga yang lebih kompetitif bagi konsumen. Hal ini dikarenakan ongkos pembuatan yang telah dilakukan di dalam negeri bukan lagi didatangkan secara utuh dari negara lain.

“PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024 menjadi salah satu ajang penting bagi Neta Indonesia, untuk berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Dan di kesempatan kali ini, kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” ungkap Yusuf Anshori selaku Brand and Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, dalam keterangan resminya.

Selain menampilkan mobil listik produk lokal, pada pameran ini PT Neta Auto Indonesia juga akan menghadirkan lima unit Neta V yang tengah menjadi andalan untuk memikat konsumen EV Tanah Air. Para pengunjung PEVS 2024 bisa secara langsung melihat model terbaru tersebut dan merasakan secara langsung impresi terhadap model anyar tersebut.

“Kami berharap melalui acara ini, dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk Neta lebih luas serta turut memajukan ekosistem EV di Indonesia. Dengan dukungan pemerintah dalam mengembangkan hal tersebut, Neta sebagai salah satu merek EV optimis bahwa kedepannya ekosistem tersebut akan semakin berkembang dan merata serta memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Yusuf. (*)

LEAVE A REPLY