Resmi Dipasarkan, Mobil Listrik Neta L Punya Keunggulan Ini

0
Mobil listrik Neta L resmi dipasarkan dengan teknologi yang lebih canggih
Mobil listrik Neta L resmi dipasarkan dengan teknologi yang lebih canggih

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam penyelenggaraan Beijing International Automotive Exhibition 2024, pabrikan otomotif asal Tiongkok, Neta, resmi menghadirkan produk baru yakni Neta L. Kehadiran model anyar ini telah dibekali dengan teknologi terkini yang membuat konsumen semakin nyaman.

Selain model tersebut, jenama ini juga turut menampilkan model yang telah dirilis sebelumnya, yakni Neta X dan Neta S untuk memanjakan para pengunjung pameran otomotif tersebut.

Dikutip dari beberapa informasi, Neta L akan ditawarkan dalam dua varian, yakni REEV (Range Extender Electric Vehicle) serta EV (Electric Vehicle). Setelah menggoda para konsumen di negeri tirai bambu, pabrikan juga akan segera merilis model ini dilebih dari 20 negara di seluruh dunia pada semester kedua tahun ini.

Terkait ketangguhannya, untuk versi REEV, mobil listrik ini mampu menjelajah hingga 1.070 kilometer. Bahkan, untuk lebih memanjakan konsumennya, pada model ini perusahaan juga telah mengintegrasikan teknologi AI (Artificial Intelligent) terbaru yang menjadi unggulan lewat Neta-GPT.

Melalui kehadiran teknologi dan fitur ini, konsumen Neta L akan mendapatkan asisten yang lebih pintar bagi pengguna secara global, serta ini menjadi sebuah terobosan baru dengan menghadirkan intelligent cockpit.

Dari segi dimensi, model anyar ini hadir dengan dimensi yang mengesankan dengan panjang 4.770 mm, lebar 1.900 mm dan tinggi 1.660 mm serta wheelbase 2.180 mm.

Untuk sektor interiornya, Neta L dikabarkan datang dengan desain yang minimalis nan mewah yang bakal menjadi daya tarik utama kepada konsumen, di mana desainer telah menciptakan suasana yang nyaman dengan segudang fitur entertainment layaknya berada di dalam rumah. (*)

LEAVE A REPLY