Suzuki Burgman 400 Resmi Dirilis, Harganya Rp88 Jutaan

0
Suzuki Burgman 400 terbaru dengan harga Rp88 jutaan
Suzuki Burgman 400 terbaru dengan harga Rp88 jutaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki Burgman 400 terbaru akhirnya resmi diluncurkan untuk konsumen domestik Jepang. Model ini telah mengalami beberapa pembaruan yang membuat penggunanya lebih merasa nyaman.

Model ini hadir dengan desain yang memfokuskan pada pengalaman berkendara, di mana layaknya skuter matik Eropa yang memanjakan penggunanya, model ini diyakini bisa mencuri perhatian masyarakat.

Skutik gambot Suzuki Burgman 400 terbaru hadir dengan tiga skema warna berbeda, mulai dari Silver, Grey dan Black, membuat tampilan model ini semakin maskulin. Salah satu aspek yang membuat model ini dapat menunjang kenyamanan adalah dimensi roda yang besar, sehingga pengendalian serta pengendaraan akan menjadi lebih nyaman.

Suzuki Burgman 400 terbaru dengan harga Rp88 jutaan
Model ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna yang menggoda

Untuk memberikan kenyamanan lainnya, di bawah joknya tersedia kompartemen yang luas guna menyimpan barang bawaan selama berpergian. Sedangkan kapasitas bensinnya, model ini mampu menampung hingga 13 liter.

Bicara dimensinya, Suzuki Burgman 400 dibekali panjang 12.235 mm, lebar 765 mm dan tinggi 1.350 mm dengan jarak sumbu roda 1.580 mm. Adapun berat kendaraan, diinformasikan memiliki bobot 218 kg.

Sementara terkait jantung mekanisnnya, skutik ini dibekali dengan mesin silinder tunggal berkubikasi 399cc yang didinginkan oleh radiator. Adapun tenaga yang dihasilkan adalah 29 PS pada 6.300 rpm dan torsi puncak 35 Nm pada 4.900 rpm.

Beberapa dukungan lain yang diberikan untuk konsumen lewat Suzuki Burgman 400 adalah telah dilengkapi dengan traction control, di mana kehadiran fitur ini untuk mencegah putaran roda secara bebas. Dukungan lainnya berupa ABS, rem cakram depan ganda, serta dibekali dengan penerangan LED, memberikan aspek modern yang semakin kental pada skutik ini.

Bicara harga yang dibanderol, model terbaru ini dirilis dengan harga 847 ribu Yen atau setara dengan Rp88 jutaan. (*)

LEAVE A REPLY