Toyota Segarkan Tampilan Rush GR Sport Dengan Aksen Hitam

0
penyegaran Toyota Rush GR Sport
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memberikan penyegaran terhadap tampilan SUV andalan yaitu Toyota Rush GR Sport dengan memberikan aksen hitam di eksteriornya.

Tak hanya itu, harga dari Toyota Rush GR Sport baru ini juga mengalami kenaikan sekitar Rp 4 juta lebih mahal dari sebelumnya.

Tampaknya TAM memang hanya sekedar memberikan sedikit saja aksen hitam pada tampilan baru Toyota Rush ini. Mengingat tanpa ada ubahan apapun Toyota Rush tetap mendominasi whole sales Medium SUV di tahun 2023 lalu dengan raihan penjualan sebesar 39.340 unit atau 22,83% dari market share nasional.

Selain itu juga, untuk varian Rush GR Sport memang mendominasi penjualan SUV 7 penumpang ini. Untuk whole sales Rush GR Sport tahun lalu tercatat sebanyak 32.693 unit atau 83,1% dari overall sales Rush.

penyegaran Toyota Rush GR Sport

Baca juga: Toyota Astra Finance Tawarkan Promo Menarik Untuk Mobil Listrik, Hybrid Sampai LCGC

Catatan whole sales yang membanggakan tersebut, menempatkan New Rush pada posisi pertama di segmen dengan rivalitas yang sangat ketat ini, bahkan di antaranya merupakan pendatang baru yang berusaha menjanjikan berbagai keunggulan.

“New Rush GR Sport tampil lebih sporty dan macho dengan Black Glossy Front Grille Ornament, New Design Black Glossy Front Bumper Spoiler, Black Outer Mirror, Black Door Handle, dan Black Glossy Overfender,” jelas Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Di bagian interior, New Rush GR Sport menghadirkan Black Interior Color yang premium dan nyaman, New 9-Inch Audio Screen dengan opening GR logo, serta panel interior dan door armrest berbahan soft pad hitam.

penyegaran Toyota Rush GR Sport

Toyota Rush GR Sport ini masih mempertahankan daya angkut 7 penumpang dan ruang penyimpanan yang berlimpah. Sementara untuk mesin dan transmisi juga masih sama seperti Rush lama.

Baca juga: Toyota Recall Lagi, Sekarang Land Cruiser 300 dan Lexus LX600 

Toyota juga menyediakan Toyota Customization Option (TCO) khusus untuk New Rush GR Sport dan New Rush tipe G yang mencakup beberapa jenis aksesoris dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Seluruh aksesoris TCO dapat dipesan di outlet terdekat dan akan langsung dipasang saat membeli New Rush dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km, jika dipesan bersamaan dengan pembelian mobil baru.

penyegaran Toyota Rush GR Sport

Pemilik New Rush mendapatkan program T-CARE, yaitu bebas biaya jasa (free labor) dan biaya suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km). Ditambah perpanjangan Toyota warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota.

“Improvement pada New Rush GR Sport diharapkan dapat semakin memperlihatkan ciri khas SUV GR yang sporty, tangguh, dan berkelas, sekaligus memberikan excitement dan joy of GR yang lebih premium dari penampilan dan pengalaman di balik kemudi,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sama dengan generasi sebelumnya, New Rush memiliki 4 pilihan model dengan harga sebagai berikut:

– New Rush 1.5 G MT Rp. 284.400.000
– New Rush 1.5 G AT Rp. 295.200.000
– New Rush 1.5 GR Sport MT Rp. 299.750.000
– New Rush 1.5 GR Sport AT Rp. 310.450.000
*Harga OTR DKI Jakarta

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY