Dua Mobil Listrik Wuling Pimpin Penjualan di Indonesia

0
penjualan mobil listrik wuling

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors terus mempertahankan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia dengan mobil listrik yang menorehkan penjualan tertinggi di Indonesia. Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV menjadi senjata andalan yang sukses mengantarkan pabrikan berlambang lima berlian ini sebagai brand EV nomor 1 di Indonesia dengan menguasai 64% pangsa pasar pada periode Januari hingga Maret 2024.

Keberhasilan Wuling ini patut diacungi jempol karena seperti yang kita ketahui jika pasar mobil listrik di Indonesia kini mendapat persaingan yang ketat dari sesama pabrikan senegaranya.

Baca juga: Pengalaman Berkendara Bersama Wuling Cloud EV, Apakah Senyaman Itu?

“Terima kasih kepada konsumen Wuling EV di Indonesia yang hampir mencapai 20.000 pelanggan,” ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors. “Kami berharap kehadiran Cloud EV dapat melengkapi ABC Stories dalam memenuhi kebutuhan mobilitas yang ramah lingkungan dan inovatif.”

promo wuling air ev

Penjualan Mobil Listrik Wuling

Komitmen Wuling terhadap kendaraan listrik di Indonesia dilandaskan dengan semangat “Drive For A Green Life”. Wuling memproduksi kendaraan listrik secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat dengan TKDN lebih dari 40%, sehingga memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif PPN.

Dari data penjualan di awal 2024, Wuling BinguoEV berhasil menjadi mobil listrik paling laris di Indonesia dengan mencatat penjualan wholesales sebanyak 3.121 unit sampai kuartal pertama 2024.

Sementara untuk Wuling Air ev berhasil mencatat penjualan terbanyak kedua dengan total 686 unit dari Januari sampai Maret 2024.

Baca juga: Di Charging Station DC Ini, Pemilik BinguoEV Bisa Ngecas Gratis

pre-booking wuling cloud ev pevs 2024

Lebih dalam mengenai lini kendaraan listrik Wuling, Air ev yang merupakan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia yang diluncurkan secara global pada Agustus 2022. Kendaraan listrik yang memiliki ukuran compact dengan beragam kemudahan ini telah terjual lebih dari 14.000 unit dan meraih 11 penghargaan bergengsi di industri otomotif.

Kemudian, BinguoEV, mobil listrik dengan desain ikonik yang dihadirkan secara resmi di Tanah Air pada akhir tahun lalu kini telah dimiliki lebih dari 4.500 konsumen.

Selanjutnya, Cloud EV yang diperkenalkan pada Februari lalu, mengedepankan kenyamanan yang premium dengan kabin yang lapang. Saat ini, Cloud EV juga sudah dapat dipesan oleh para konsumen.

Wuling BinguoEV tuntaskan touring mobil listrik sejauh 1.300 kilometer
Wuling BinguoEV tuntaskan touring mobil listrik sejauh 1.300 kilometer

Layanan Purnajual Wuling EV

Wuling juga telah memiliki 150 jaringan diler yang siap melayani penjualan dan purna jual di Indonesia. Konsumen Wuling juga dimudahkan dengan berbagai kemudahan, seperti bebas ganjil genap di Jakarta, biaya kepemilikan yang rendah, dan gratis fasilitas pengisian daya cepat di rumah.

Baca juga: 11 Ribu Unit Lebih Wuling Air ev Sudah Wara-Wiri di Jalanan Indonesia

Lebih lanjut, Wuling menyediakan ekosistem pendukung bagi para konsumennya, seperti gratis 7kW AC charger, instalasi, dan penambahan daya untuk setiap pembelian kendaraan listrik Wuling. Konsumen pun dapat dengan mudah melakukan pengisian daya di seluruh diler Wuling dan di SPKLU.

Wuling juga telah mengoperasikan 7 titik DC Charging yang bisa digunakan secara gratis khusus pengguna kendaraan listrik Wuling hingga Mei 2024.

Bagi masyarakat yang tertarik dengan lini kendaraan listrik Wuling, silakan kunjungi booth Wuling dalam gelaran PEVS 2024. Pengunjung berkesempatan untuk melihat langsung dan mencoba berkendara dengan Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.

LEAVE A REPLY