Generasi Terbaru Freed Mulai Menggoda, Ada Varian Hybrid

0
Generasi terbaru Freed hadir dengan sejumlah pembaruan
Generasi terbaru Freed hadir dengan sejumlah pembaruan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, Honda, dikabarkan akan menghadirkan generasi terbaru Freed dengan sejumlah perubahan, salah satunya adalah hadirnya varian hybrid.

Dilansir dari laman Honda, MPV dengan sliding door ini telah berubah total dari generasi sebelumnya. Tidak hanya pada bagian eksterior, namun di interiornya juga telah menampilkan desain yang baru.

Secara keseluruhan, ada dua varian yang ditawarkan untuk generasi terbaru Freed ini, yakni Air dan Crosstar di mana masing-masing juga ditawarkan dengan pilihan e:HEV.

Di samping itu, Honda telah memaksimalkan kemudahan terhadap akses terhadap penyandang disabilitas lantaran ada varian yang telah dibekali kemudahan untuk mereka saat masuk ke mobil ataupun keluar mobil.

Generasi terbaru Freed hadir dengan sejumlah pembaruan
Terdapat varian Crosstar dengan desain yang lebih berani

Kedua varian generasi terbaru Freed mengusung desain berbeda, di mana pada model Air menghadirkan desain modern yang memikat dengan tampilan minimalis. Sementara varian Crosstar, meski menghadirkan beberapa elemen yang sama, tetapi model ini ditujukan untuk konsumen yang aktif dan senang berpetualang melalui desain agresif lengkap dengan ruang bagasi di bagian belakang.

Terkait fiturnya, beberapa aspek khusus telah dibenamkan seperti Honda Sensing, fitur keselamatan tambahan untuk memberikan rasa aman kepada konsumen saat berkendara dengan serangkaian teknologi keamanan. Selanjutnya, teknologi lainnya yang dihadirkan adalah Honda Connect, di mana melalui fitur ini pemilik mobil bisa mengoperasikan AC mobil, dan mengecek lokasi mobil dari jarak jauh melalui gawai.

Untuk daya tampungnya, generasi terbaru Freed ini juga menawarkan konfigurasi lima, enam atau tujuh penumpang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Akan tetapi, pada Crosstar, mereka hanya dibekali dengan lima tempat duduk lantaran bagian belakang telah dialokasikan untuk penempatan barang.

Dalam pengenalannya tersebut, Honda belum menyertakan spesifikasi lainnya terkait jantung mekanis yang mereka sematkan serta hal teknis lainnya. (*)

LEAVE A REPLY