Kaca Film Vrost by TDA Luxury Toys Resmi Diluncurkan

0
TDA Luxury Toys resmi memperkenalkan PPF dan Kaca Film Vrost
TDA Luxury Toys resmi memperkenalkan PPF dan Kaca Film Vrost
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, TangerangTDA Luxury Toys sebagai importir umum mobil-mobil eksotis di Indonesia, resmi meluncurkan kaca film Vrost dan Paint Protection Film (PPF) sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan kustomer loyal mereka.

Ini menjadi komitmen yang dipenuhi, lantaran banyak dari kustomer mereka yang menginginkan sebuah produk dengan kualitas baik namun dengan harga jual yang terjangkau.

Sejalan dengan hal tersebut, akhirnya TDA Luxury Toys meluncurkan kaca film Vrost sekaligus PPF dengan beberapa keunggulan yang dapat dirasakan langsung oleh kustomer saat produk tersebut dipasang di mobil kesayangan.

“Kita ini sudah 15 tahun dan banyak dari kustomer yang kontak, bahwa mereka menanyakan kita punya gak produk yang bagus dengan harga terjangkau? Dari awal kita tampung dan akhirnya sampai semua aspek kita penuhi, seperti kesiapan SDM, waktu dan segala hal untuk mengembangkan proyek dari PPF dan pelapis tersebut,” ujar Cynthia, selaku Business Development Senior Manager PT TDA Luxury Toys, di sela-sela gelaran pameran modifikasi tersebut.

TDA Luxury Toys resmi memperkenalkan PPF dan Kaca Film Vrost
Proses pemasangan kaca film di mobil

Sejauh ini, TDA Luxury Toys sejatinya sudah memiliki brand lain yang menawarkan produk tersebut dengan merek Motoshield Pro. Namun, menurutnya hal itu lebih untuk melengkapi kebutuhan kustomer dari beberapa aspek.

“Kalau Motoshield Pro ini produk luar yang kita bawa ke Indonesia, dan kita secar resmi mendistribusikan ke Tanah Air. Dengan spesifikasi dan ada tambahan PPF sendiri ini adalah karakter yang berbeda. Dari sisi pricing dan target market berbeda, dengan hadirnya kaca film Vrost dan PPF ini akan jadi lebih banyak pilihan, tinggak kustomer lebih cocok ke yang mana,” tambahnya.

Sementara terkait harga yang ditawarkan kepada kustomernya, untuk produk kaca film, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2 jutaan. Sedangkan PPF, harganya dimulai dari Rp22 juta untuk kategori small car, dan Rp26 jutaan untuk mobil berdimensi besar.

Berikut sejumlah keunggulan yang diberikan TDA untuk produk PPF dan kaca film Vrost kepada kustomer:

  1. Perlindungan Optimal dan Tidak Merusak Lapisan Cat
  2. Kualitas Terbaik dengan Garansi 5 Tahun
  3. Tingkat Transparansi yang Optimal
  4. Daya Tahan Lama dan Tidak Menguning Selama 3 Tahun
  5. Free Maintenance
  6. Harga yang Terjangkau
SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY