Mitsubishi Luncurkan Varian Spesial Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition

0
mitsubishi varian spesial pajero sport dan xpander cross elite limited edition

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) Kembali menghadirkan varian edisi terbatas untuk dua model unggulannya, yaitu Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross. Varian ini diberi nama Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Peluncuran varian edisi terbatas ini merupakan bentuk apresiasi MMKSI atas antusiasme pasar terhadap Pajero Sport dan Xpander Cross.

Varian ini menawarkan desain yang lebih tegas, mewah, dan eksklusif dibandingkan model reguler dengan hadirnya aksen two tone pada bagian atap berwarna hitam.

mitsubishi pajero sport elite edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Pajero Sport Elite Limited Edition didasarkan pada model Pajero Sport Dakar 4×2 dan tersedia dalam satu varian dengan warna Quartz White Pearl. Edisi terbatas ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris eksterior berwarna hitam, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, dan Black Rear Under Garnish.

Baca juga: Mitsubishi Targetkan Penjualan 100 Ribu Unit di 2024, Siap Bawa Triton Terbaru

audio rockford fosgate

Di bagian interior, Pajero Sport Elite Limited Edition dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan dan prestise bagi penggunanya. Edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4×2.

Pajero Sport Elite Limited Edition hanya tersedia 800 unit di Indonesia dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

mitsubishi xpander cross elite edition

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Xpander Cross Elite Limited Edition didasarkan pada model Xpander Cross Premium CVT dan tersedia dalam satu varian dengan dua pilihan warna, yaitu Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris eksterior berwarna hitam, seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, dan Black Shark Fin Antenna.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Hybrid Belum Masuk Indonesia, Ini Alasannya

xpander cross two tone elite limited edition

Di bagian interior, Xpander Cross Elite Limited Edition dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan dan prestise bagi penggunanya. Edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

Xpander Cross Elite Limited Edition hanya tersedia 800 unit di Indonesia dengan harga on the road Rp 361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

LEAVE A REPLY