BEZ Auto Center Tempati Lokasi Baru di Gading Serpong

0
BEZ Auto Center kini tempati area baru di Gading Serpong
BEZ Auto Center kini tempati area baru di Gading Serpong
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Tangerang – Setelah melengkapi berbagai fasilitas untuk para penghuni dan komuter, Paramount Land, menghadirkan pusat layanan jual beli kendaraan melalui kehadiran BEZ Auto Center yang terletak di Illago Grande, Gading Serpong, Tangerang.

Dalam acara peresmian yang dilakukan pada Selasa (11/06/2024), beberapa prosesi pun dilakukan seperti melakukan pemotongan tumpeng, doa bersama dan seremonial pelepasan balon sebagai penanda beroperasinya pusat otomotif terpadu tersebut.

Kehadiran BEZ Auto Center sendiri, merupakan kawasan pusat otomotif yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para penghuni dan masyarakat sekitar dalam hal jual beli kendaraan. Adapun model yang ditawarkan, juga beragam mulai dari mobil harian hingga kendaraan premium dengan kualitas terjamin.

Bicara mengenai lahannya, layanan tersebut berdiri di atas tanah seluas 20.981 meter persegi, serta menghadirkan sebanyak 60 unut ruang usaha. Lokasinya pun strategis karena berada di belakang Bethsaida Hospital Gading Serpong lengkap dengan fasilitas parkir yang nyaman dan luas.

BEZ Auto Center ini juga memiliki area yang luas untuk menampilkan ragam kendaraan pilihan, sehingga akan memudahkan para pencari mobil bekas untuk menentukan pilihannya.

Di samping itu, untuk menambah esensi otomotif yang kental pada area tersebut, lokasi ini juga bisa digunakan oleh para komunitas otomotif untuk menyelenggarakan acara seperti gathering.

Chrissandy Dave Winata, Marketing & Sales Director Paramount Land, mengungkapkan, “Sejak dibuka pada akhir tahun 2015 di Boulevard Raya Gading Serpong, BEZ Auto Center telah menjadi pusat otomotif favorit bagi masyarakat Gading Serpong hingga komunitas otomotif Jabodetabek. Untuk meningkatkan layanan dan pengalaman konsumen, kami memindahkan fasilitas ini ke lokasi yang lebih luas dan strategis di Illago Grande Gading Serpong”.

Gading Serpong telah menjadi rumah bagi 150 ribu orang (penghuni dan komuter), dengan fasilitas kota yang sangat lengkap, mulai dari hunian, komersial, hotel, pendidikan, kantor, kuliner, hingga fasilitas hiburan lainnya. Tingkat okupansi bisnis di kota ini juga semakin meningkat dengan kepadatan jalan Boulevard yang dilewati 6.500 kendaraan/ jamnya.

“Kehadiran BEZ Auto Center ini diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan konsumen dalam memilih kebutuhan kendaraan untuk mencari kendaraan second berkualitas,” pungkas Chrissandy.

Value kota yang semakin naik juga meningkatkan potensi dan keberagaman jenis bisnis di Gading Serpong, termasuk otomotif yang kian tinggi peminat. Guna meningkatkan kebutuhan masyarakat yang terus bertambah, Paramount Land sebagai salah satu pengembang utama Kota Gading Serpong terus menghadirkan dan merevitalisasi beragam fasilitas kota, yang telah menjadi pusat otomotif favorit warga Gading Serpong maupun pengunjung dari Jabodetabek dan kota-kota lainnya. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY