Hadiah Utama Gaspol Castrol Jadi Milik Pengemudi Ojol

0
Saban, pengemudi ojek online berhak satu unit All New Innova Zenix dari program Gaspol Castrol
Saban, pengemudi ojek online berhak satu unit All New Innova Zenix dari program Gaspol Castrol
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah tiga bulan berlalu, kini giliran hadiah utama Gaspol Castrol berupa Toyota Innova Zenix Hybrid dari program tersebut berhasil didapatkan oleh Saban, pengemudi ojek online.

Ditemui saat penyerahan hadiah, Saban, pengemudi ojek online yang berdomisili di Depok, Jawa Barat, mengungkapkan dirinya tidak percaya berhasil mendapatkan grand prize tersebut.

Ia menyebutkan, tidak pernah terbayangkan berhasil mendapatkan hadiah utama Gaspol Castrol 2024 ini. Sebab, pada dasarnya ia hanya mengikuti penawaran yang dilakukan oleh sales dari pelumas tersebut dengan menyerahkan data diri berupa nama dan nomor telepon.

“Awalnya saya tidak percaya, karena sempat menyangka bahwa ini adalah penipuan. Tetapi setelah mereka meminta data diri dan memastikan bahwa saya yang menang, baru saya percaya,” ungkap Saban.

Sebelum pengundian hadiah utama Gaspol Castrol dilakukan, program ini telah membagikan sejumlah bonus undian berupa pulsa, uang elektronik, empat unit motor, dan delapan iPhone 14.

“Jutaan orang telah merasakan performa dan perlindungan terbaik dari oli motor Castrol, serta menerima manfaat program Gaspol Castrol. Kini pemenang Grand Prize telah terpilih dan mendapatkan satu unit mobil All New Kijang Innova Zenix,” Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.

Sementara itu, diungkapkan kembali oleh Saban bahwa dirinya memang bukan kali pertama ini menggunakan pelumas tersebut. Dalam kesehariannya untuk melakoni ojek online, ia memang sudah terbiasa menggunakan oli asal Inggris tersebut, terutama untuk produk Power One.

“Ya memang saya sering beli oli Castrol, dan memang keunggulannya bisa dirasakan. Tarikan lebih enteng dan mesin tidak panas. Biasanya saya satu bulan sekali selalu ganti oli dengan Castol ini untuk motor New Vario 125,” tambahnya.

Dampak positif dari program ini juga dirasakan oleh bengkel rekanan Castrol karena tingginya animo pemotor yang membeli oli motor Castrol. Hal ini bukan hanya tanda kesuksesan program, tetapi juga cerminan dari hubungan yang kuat antara Castrol dan rekanan bengkel Castrol.

Selain itu, salah satu program yang tengah berlangsung adalah Castrol Protect yang akan memberikan perlindungan kecelakaan berupa polis asuransi secara GRATIS bagi pengguna oli motor Castrol. Belum lagi rangkaian kegiatan MotoGP yang akan berlangsung di Mandalika pada bulan September mendatang. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY