Konsumen Castrol Ini Beruntung Mendapatkan Skutik Maxi

0
Konsumen Castrol ini berhasil dapat Yamana Nmax gratis
Konsumen Castrol ini berhasil dapat Yamana Nmax gratis

ROCKOMOTIF, Jakarta – Salah seorang konsumen Castrol berhasil memenangkan skutik maxi dengan cuma-cuma.

Pemenang dari program GASPOL Castrol periode pertama ini merupakan apresiasi dari produsen pelumas ternama tersebut, kepada konsumen loyalnya di mana mereka senantiasa melakukan perawatan berkala dengan pelumas asal Britania Raya.

“Akhirnya saya dapat merasakan manfaat oli Castrol yang dapat menjaga mesin motor matik saya tetap adem. Beruntungnya lagi, saya memenangkan hadiah motor Yamaha NMAX 155.” ujar Akmal, konsumen Castrol yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah.

Program tersebut dimaksudkan untuk menarik banyak pemilik motor yang belum pernah menggunakan pelumas ini dan tertarik untuk mencoba. Varian yang ditawarkan pun terbilang komplit karena tersedia untuk semua jenis tipe motor, dan khususnya yang berasal dari Jepang.

“Tahun ini kami mengadakan program GASPOL Castrol atau Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol yang merupakan ajakan kepada pemotor yang belum pernah menggunakan Castrol untuk mencoba menggunakan varian oli Castrol yang tersedia untuk semua tipe motor, khususnya motor Jepang,” ujar Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.

Konsumen Castrol ini berhasil dapat Yamana Nmax gratis
Program ini diundi setiap bulan dengan beragam hadiah menarik

Dijelaskan oleh Augustnine Adrianto, program ini akan memberikan banyak hadiah untuk pemotor yang membeli serta menggunakan pelumas dengan varian POWER1 ULTIMATE, POWER1 dan Activ. Setiap pembelian oli ini di bengkel rekanan atau di Castrol Official Store di E-Commerce, konsumen bisa ikutan GASPOL Castrol, dan langsung berkesempatan memenangkan berbagai undian berhadiah.

“Program GASPOL Castrol sendiri kami hadirkan untuk mengajak para konsumen berkesempatan memperoleh beragam hadiah fantastis, mulai dari mobil, motor, smartphone, dan hadiah langsung berupa saldo elektronik atau pulsa total senilai Miliaran Rupiah. Kami siapkan hadiah-hadiah tersebut sebagai apresiasi bagi pemotor pengguna Oli Castrol yang telah teruji performanya memberikan akselerasi, performa dan perlindungan terbaik untuk mesin motor,” tambahnya.

Progam ini telah berlangsung mulai dari Februari dan berakhir pada 31 Mei 2024. Setiap bulannya, akan ada hadiah menarik yang dapat dimenangkan oleh konsumen Castrol di antaranya adalah satu unit Yamaha NMAX 155 serta 2 iPhone 14. Bahkan, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan grand prize berupa All New Kijang Innova Zenix.

Selama rentang periode pelaksanaan GASPOL Castrol, telah terpilih pengguna oli Castrol dari seluruh Indonesia yang memenangkan hadiah bulanan berupa iPhone 14 dan motor Yamaha NMAX 155. Konsumen Castrol dari Kota Palu, Palembang, Jayapura serta Jakarta beruntung menjadi pemenang GASPOL Castrol periode 1 dan 2.

Lain lagi dengan yang dirasakan oleh Sandiasa. Seorang TNI (Tentara Nasional Indonesia), telah lama menggunakan oli Castrol, merasakan tarikan motor lebih enteng. “Terbukti kok, selama pakai Castrol POWER1 ULTIMATE tarikan motor sangat responsif, performa jauh lebih mantap. Rencananya motor Yamaha NMAX hadiah dari Castrol ini akan saya kirim untuk keluarga saya di Semarang.” ungkap Sandiasa. (*)

LEAVE A REPLY