Harga Terjangkau, Mobil Listrik Ini Paling Unggul Soal Kenyamanannya

0
mobil listrik wuling cloud ev

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors sudah resmi meluncurkan Cloud EV, mobil listrik terbarunya dengan harga di bawah Rp 400 juta. Mobil listrik ini menawarkan desain interior yang elegan dan canggih, performa yang mumpuni, serta berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan penggunanya terutama saat diajak bepergian bersama keluarga.

Secara dimensi, Cloud EV ini merupakan mobil listrik Wuling yang dimensinya paling besar, dengan panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.652 mm. Ditambah dengan jarak poros roda 2.700 mm, mobil ini pastinya menjanjikan kenyamanan serta juga stabilitas dan kenyamanan berkendara yang maksimal.

Baca juga: Layanan Purna Jual Wuling Cloud EV Paling Lengkap

“Dengan meluncurnya Cloud EV, kini konsumen memiliki pilihan mobil listrik yang menjawab kebutuhan akan ruang kabin yang mewah dan luas, kenyamanan yang maksimal dengan inovasi canggih untuk mobilitas keluarga dan menjadi bagian dari gerakan untuk lingkungan yang lebih hijau”, jelas Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

komunitas wuling cloud ev

Desain Interior yang Mewah dan Nyaman

Di dalam kabin menjadi unggulan Cloud EV yang memiliki desain interior yang terinspirasi dari Italian Bubble Sofa Style, menghadirkan kursi yang sangat nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Di bagian belakang, penumpang dapat menikmati posisi duduk selonjoran seperti duduk di atas sofa rumah dengan pengaturan Sofa Mode. Nuansa kabin juga semakin mewah dengan paduan warna hitam pekat dan rose gold di beberapa bagian interiornya.

Cloud EV juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang pastinya membantu saat road trip bersama keluarga, seperti head unit 15,6 inch TFT yang mengakses mode berkendara, lampu, pendingin kabin, All-Around 360° Camera, ADAS, dan fitur hiburan.

Baca juga: Wuling Resmi Pasarkan Cloud EV di Harga Rp 398 Jutaan

Tak hanya itu, kapasitas bagasinya pun terbilang luas sampai 606 L dan maksimal 1.707 L, jika bangku belakang direbahkan. Wuling juga memberikan fitur Smart Electric Tailgate yang membuat pemilik tak perlu repot untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara manual.

harga wuling cloud ev hanya rp 398 juta

Kapasitas Baterai Sampai 460 km

Sebagai penyimpanan energi listrik, Wuling membekali kendaraan listrik ini dengan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 50,6 kWh. Cloud EV menjelma menjadi mobil ramah lingkungan dengan jarak tempuh fantastis mencapai 460 km. Performa tangguhnya dipadukan dengan motor penggerak listrik bertenaga 136 PS dan torsi 200 Nm, memungkinkan akselerasi impresif dan kecepatan puncak 150 km/jam.

Pengisian daya baterai Cloud EV pun tak perlu dikhawatirkan. Anda dapat melakukannya dengan mudah di rumah menggunakan konfigurasi AC, atau di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC maupun pengisian cepat DC.

Baca juga: Promo Mobil Listrik Wuling Berhadiah Emas Tanpa Diundi

Mobil ini memiliki empat mode berkendara: ECO+, ECO, Sport, dan Normal yang bisa diatur melalui fitur perintah suara. Ya, fitur Wuling Indonesian Command (WIND) hadir dengan fungsi lebih lengkap, termasuk menyalakan lampu, wiper, membuka bagasi belakang, dan mengatur mode berkendara (Eco+, Eco, Normal, Sport) melalui perintah suara.

“Cloud EV hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga dan individu yang mencari kenyamanan elegan dalam setiap perjalanan dengan jarak tempuh lebih jauh dan berbagai fitur teknologi canggih,” ujar Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors, menutup pernyataannya.

Layanan purna jual Wuling cloud ev

Layanan Purna Jual yang Lengkap

Wuling memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna Cloud EV dengan layanan instalasi pengisian daya di rumah. Pengguna berhak mendapatkan gratis 7 kW AC home charger dan pemasangan, serta penambahan daya.

Pengguna Cloud EV dapat menikmati pengisian daya cepat di berbagai lokasi yang disediakan Wuling, seperti di Wuling Center Pondok Indah, SCBD Park Lot 7, Collins Marketing Gallery, Bekasi Cyber Park Mall, Burz@ Tower, Rest Area 207A sampai dengan Rest Area 379A. Jumlah poin DC Charger pun akan terus bertambah, dan penggunaannya gratis hingga akhir bulan Juni 2024.

Lebih dari 150 diler resmi Wuling tersebar di seluruh Indonesia siap melayani kebutuhan para pengguna Cloud EV. Diler-diler ini didukung oleh teknisi kendaraan listrik yang berpengalaman dan peralatan terstandarisasi, memastikan perawatan dan pemeliharaan kendaraan yang optimal.

Baca juga: Dua Mobil Listrik Wuling Pimpin Penjualan di Indonesia

Terakhir, kenyamanan dari Wuling Cloud EV ini juga sudah dibuktikan oleh para delegasi dari mancanegara karena sudah digunakan sebagai kendaraan protokol rombongan VIP senior official dan menteri negara peserta World Water Forum 2024 yang belum diadakan di Bali.

Mobil ramah lingkungan yang sudah diproduksi lokal di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat ini pun dibanderol dengan harga yang menarik, yaitu hanya Rp 398 juta sudah termasuk insentif PPN sebesar 10%.

LEAVE A REPLY