Jetour Resmikan Kehadirannya di Indonesia Lewat Gelaran GIIAS 2024

0
Produsen mobil Jetour resmi menyatakan kehadirannya di Indonesia
Produsen mobil Jetour resmi menyatakan kehadirannya di Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, produsen mobil Jetour menyatakan kesiapannya untuk memanaskan persaingan industri otomotif Tanah Air.

Langkah ini sekaligus menjadi pijakan kaki pertama mereka untuk memikat konsumen, dengan menawarkan sejumlah produk terbaiknya yang telah dipasarkan di beberapa negara.

Produsen mobil Jetour ini sangat antusias untuk berpartisipasi dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia dan mempersiapkan amunisi terbaik untuk pengunjung.

“Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini,” jelas Yang Fan, President Director PT JETOUR Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

Sekilas tentang produsen mobil Jetour diluncurkan oleh Chery Holding Group sebagai respons terhadap tren pasar dan permintaan konsumen. Merek ini secara resmi dibuat pada 22 Januari 2018 dan sebagai perusahaan yang beroperasi secara mandiri dalam penelitian pengembangan, pengadaan, serta pemasaran.

Jenama asal Tiongkok tersebut, berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas inovatif dan berkualitas tinggi bagi konsumen di seluruh dunia.

Secara global, produsen mobil Jetour telah menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan.

Ajang GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2024. Booth JETOUR di GIIAS 2024 akan berlokasi di Hall 2B dengan menampilkan berbagai model terbaiknya. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY