Promo Wahana Honda di PRJ 2024, Bakal Manjakan Pengunjung

0
Promo Wahana Honda di PRJ 2024 bakal diburu konsumen
Promo Wahana Honda di PRJ 2024 bakal diburu konsumen
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung 12 Juni hingga 14 Juli 2024, promo Wahana Honda kembali hadir untuk memberikan beragam keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen.

Selain itu, dalam program tersebut konsumen juga bisa mengikuti kesempatan undian berhadiah yang ada di booth dengan melakukan scan QR Code.

Untuk bisa mendapatkan promo Wahana Honda, pengunjung bisa mengunjungi area open space dengan tampilan yang eye catching sehingga mudah untuk ditemukan.

Dalam area PRJ ini, ada beragam fasilitas di booth yang tersebar 10 zona. Kesepuluhnya tersebut, antara lain Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner. Zona terbaru di booth motor kali ini ialah EV Corner.

Tambah pula, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer untuk wilayah Jakarta – Tangerang juga menyuguhkan berbagai hiburan menarik, khususnya saat akhir pekan (weekend) yang berlokasi di main stage booth.

Terkait line up yang dihadirkan, WMS menyuguhkan beragam tipe termasuk model terbaru yakni Stylo 160 dan skuter listrik EM1 e: serta deretan motor lainnya.

“Kami menargetkan 7.000 unit motor Honda terjual selama PRJ 2024 berlangsung,” kata Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita.

Hati makin tambah hepi karena promo menarik terkait motor Honda banyak tersedia.

Berikut promo spesial selama gelaran PRJ 2024:
• Special DP kompetitif
• Benefit diskon hingga jutaan rupiah
• Potongan tenor hingga 4x
• Hadiah voucher modifikasi hingga jutaan rupiah
• Free voucher service dan oli 4x melalui aplikasi Wanda
• Diskon sparepart hingga 15%
• Diskon apparel dan accessories hingga 70% (selected item)
• Promo menarik untuk paket ban, oli dsb
• Special gift dan hadiah langsung

*Syarat dan ketentuan berlaku

“Kami memberikan beragam experience yang berbeda melalui sejumlah zona yang tersedia di booth Honda selama PRJ 2024 berlangsung. Tak hanya keperluan pembelian unit motor atau merchandise, para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya di booth Honda,” pungkas Olivia.

Sebagai informasi tambahan, PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, merupakan salah satu usaha yang Tergabung dalam Wahana Artha Group yang bergerak di bidang distribusi sepeda motor Honda.

Sejak didirikan pada tanggal 6 Agustus 1972, Wahana Makmur Sejati ditetapkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. PT Wahana Makmur Sejati membawahi 116 Dealer & 308 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY